2.888 Santri dan Santriyah Ikuti Peragaan Manasik Haji di Karang Resik Kota Tasikmalaya

- 19 Februari 2023, 15:55 WIB
Santri dan santriyah dari 5 Kecamatan di Kota Tasikmalaya mengikuti acara Peragaan Manasik Haji di Karang Resik Kota Tasikmalaya, Ahad 19 Februari 2023/Ade Advian Achmad/Pritimnews.
Santri dan santriyah dari 5 Kecamatan di Kota Tasikmalaya mengikuti acara Peragaan Manasik Haji di Karang Resik Kota Tasikmalaya, Ahad 19 Februari 2023/Ade Advian Achmad/Pritimnews. /

PRIANGANTIMURNEWS- Menunaikan Ibadah Haji tentunya sesuatu yang didambakan oleh seluruh muslim.

Untuk melaksanakan Rukun Islam yang kelima ini bagi masyarakat muslim Indonesia harus menunggunya dengan penuh kesabaran.

Untuk menanamkan serta nilai moral yang kuat kepada santri dan santriyah yang sedang menuntut ilmu agama Islam di PAUDqu, TPA dan TKA, Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) zona 6 mengadakan acara Peragaan Manasik Haji.

Baca Juga: Siswa Man 2 Tasikmalaya Lakukan Pertukaran Pelajar ke Thailand

Kegiatan Peragaan Manasik Haji ini dilaksanakan di Karang Resik Kota Tasikmalaya dari Sabtu sampai Ahad 18 dan 19  Februari 2023.

Zona 6 ini meliputi 5 Kecamatan yakni Kecamatan Cihideung, Cipedes, Tawang, Mangkubumi dan Purbaratu.

Tidak kurang dari 2.888 santri dan santriyah yang berasal dari PAUDqu, TPA dan TKA dari 5 Kecamatan tersebut dengan antusias mengikuti jalannya Peragaan Manasik Haji tersebut.

Baca Juga: Teaser Baru Drama 'Pandora: Beneath The Paradise' Telah Rilis, Kisah Balas Dendam Lee Ji Ah Dimulai

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya Nuki Anwar Sidik, S.Pd.I kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Ahad, 19 Februari 2023 melalui pesan elektronik.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x