Forum Huffazhil Qur'an Kota Tasikmalaya Sukses Gelar Wisuda Akbar Para Hafidz dan Hafidzah

- 26 Februari 2023, 16:03 WIB
Wisuda Akbar para penghapal Al Qur'an yang diselenggarakan oleh Forum Huffazhil Qur'an Kota Tasikmalaya pada Ahad, 25 Februari 2023/Ade Advian Achmad/Priangantimurnews/PRMN
Wisuda Akbar para penghapal Al Qur'an yang diselenggarakan oleh Forum Huffazhil Qur'an Kota Tasikmalaya pada Ahad, 25 Februari 2023/Ade Advian Achmad/Priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS- Forum Huffazhil Qur'an ( FHQ ) Kota Tasikmalaya pada Ahad, 26 Februari 2023 menggelar Wisuda Akbar untuk para penghapal Al Qur'an atau hafidz dan hafidzah.

Acara Wisuda Akbar ini diikuti tidak kurang dari 633 santri dan santriyah dari 51 lembaga yang terdiri dari Rumah Tahfidz, Sekolah Islam, Lembaga Pendidikan Islam dan Pesantren-pesantren yang dalam programnya ada tahfidz Al Qur'an.

Forum Huffazhil Al Qur'an ( FHQ ) ini sendiri merupakan forum yang mengkoordinir seluruh Rumah Tahfidz, Sekolah Islam dan Lembaga Pendidikan Islam serta Pesantren-pesantren yang memiliki program tahfidz Al Qur'an yang berada di Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Atur Keuangan Kalian! Income Pas-Pasan tetap Aman, Simak Cara dan Penjelasanya

Acara ini dilangsungkan di gedung utama Restu Sky Kampus STMIK Jalan RE. Martadinata Kota Tasikmalaya.

Para santri santriyah yang di Wisuda, kehadirannya didampingi oleh para orangtuanya. Raut wajah para orangtua wisudawan dan wisudawati terlihat begitu bahagia.

Salah satu orang tua wisudawati Asep Nurhidayat, M.Pd mengatakan bahwa Wisuda Akbar ini sangat membangkitkan semangat para penghapal Al Qur'an.

Baca Juga: Marseille vs PSG Ligue 1: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

"Masya Allah.. Acara yang digagas FHQ ini sangat menambah motivasi dan wawasan ghiroh para penghapal Al Qur'an," ujar Asep saat wawancara langsung dengan priangantimurnews di lokasi acara.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x