3000 Alumni Pondok Pesantren Miftahul Khoer Tasikmalaya Akan Hadiri Reuni Akbar HISAMI ke-25

- 1 Maret 2023, 15:53 WIB
Ketua Panita Reuni Akbar HISAMI KH. Ganjar Ridwan Farid/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ketua Panita Reuni Akbar HISAMI KH. Ganjar Ridwan Farid/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Pondok Pesantren Miftahul Khoer adalah Pesantren terkemuka di Tasikmalaya. Pesantren yang terletak di Pasirbatang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya ini telah melahirkan ribuan alumninya.

Para alumni Pondok Pesantren Miftahul Khoer pimpinan Kiayai Kharismatik yakni Almukaram Bapak KH. Miftah Farid ini tergabung dalam suatu wadah yakni HISAMI (Himpunan Santri Abadi Pesantren Miftahul Khoer).

Agar silaturahmi antar seluruh alumni tetap terjalin, pada Rabu, 1 Maret 2023 HISAMI akan menggelar Reuni Akbar yang ke -25.

Baca Juga: Usai Insiden Kartu Merah Teja Paku Alam, PSSI Panggil Sosok Kiper Persib Yang Satu Ini Untuk Pemusatan Latihan

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia Reuni Akbar HISAMI, KH. Ganjar Ridwan Farid, kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com melalui pesan elektronik. pada Rabu siang, 1 Maret 2023.

"Reuni HISAMI ini adalah yang ke-25. Tetapi Pesantren Miftahul Khoer sendiri secara resmi berdiri pada 1984," Ujar H. Ganjar Ridwan Farid.

Lebih lanjut KH. Ganjar mengatakan bahwa Reuni HISAMI nanti malam akan dihadiri alumni Pesantren Miftahul Khoer dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari luar negeri.

Baca Juga: Jomblo Happy! 6 Hal Super Keren yang dimiliki Para Jomblo, Kamu Mungkin Nggak Sadar

"Para alumni Pesantren Miftahul Khoer yang tergabung dalam HISAMI, yang sudah menyatakan akan hadir ada alumni dari Lampung, Jambi dan Batam. Bahkan ada alumni yang sengaja datang dari Malaysia," ujarnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x