Sanggar Harsa Universitas Islam KH Ruhiat Gelar Pertunjukan Teater Bertajuk: 'Sayang Ada Orang Lain'

- 3 Maret 2023, 17:55 WIB
Poster pertunjukan teater bertajuk 'Sayang Ada Orang Lain' persembahan Sanggar Harsa Universitas Islam KH Ruhiat Cipasung Tasikmalaya (Unik)
Poster pertunjukan teater bertajuk 'Sayang Ada Orang Lain' persembahan Sanggar Harsa Universitas Islam KH Ruhiat Cipasung Tasikmalaya (Unik) /Sanggar Harsa/

PRIANGANTIMURNEWS- Sanggar Harsa Universitas Islam KH Ruhiat Cipasung baru saja menggelar pertunjukan teater yang bertajuk "Sayang Ada Orang Lain".

Pertunjukan teater yang digelar Sanggar Harsa ini digelar di Aula Universitas Islam KH Ruhiat Cipasung Tasikmalaya pada hari Jumat, 3 Maret 2023.

Pertunjukan teater ini menggarap salah satu karya fenomenal salah satu sastrawan asal Cianjur, Utuy Tatang Sontani dengan judul yang sama.

Baca Juga: Gilaaaa! Bobon Santoso Masak Di Markas TNI, Bakal Malah Perang Gak Tuh

Tak hanya disaksikan oleh para mahasiswa dari Universitas Islam KH Ruhiat saja, pertunjukan teater yang disuguhkan Sanggar Harsa ini juga disaksikan oleh lebih dari 200 mahasiswa dari kampus lainnya, seperti mahasiswa Uncip, STTC, SMK Seni Budaya, SMAI Cipasung, MAN 2 Tasikmalaya dan lainnya.

Ketua Umum Sanggar Harsa, Abdul Aziz megungkapkan bahwa pertunjukan teater ini merupakan program yang diharapkan bisa menjadi program rutin bagi Sanggar Harsa.

Selain itu, Aziz juga mengungkapkan bahwa semoga dengan adanya pertunjukan teater ini seni teater bisa lebih banyak diapresiasi hususnya di Tasikmalaya.

Baca Juga: Rumah Tahfidz Quran (RTQ) At-Tamaro Kota Tasikmalaya Konsisten Cetak Generasi Qur'ani

"Luar biasa, semoga ini bisa menjadi awal bagi menggeliatnya seni pertunjukan, hususnya pertunjukan teater di Cipasung secara husus," ungkap Aziz.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x