Masyallah! Setelah Hijrah Mantan Kasir Toserba ini Merintis Rumah Tahfidz Quran di Tasikmalaya

- 6 Maret 2023, 16:36 WIB
Ustadzah Pipih Rohimah dan anak -anak yatim piatu ketika melakukan santunan di RTQ Saung Thoriqul Jannah/ Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Ustadzah Pipih Rohimah dan anak -anak yatim piatu ketika melakukan santunan di RTQ Saung Thoriqul Jannah/ Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Kuasa Allah memang dahsyat! Seorang mantan kasir di salah satu Toserba ternama di Kota Tasikmalaya, memutuskan hijrah dari pekerjaan yang telah digelutinya selama 12 tahun!

Adalah Pipih Rohimah, memutuskan untuk berhijrah dan mulai merintis mengajar anak-anak agar bisa mengenal, memperdalam, menghafal serta mengaplikasikan kandungan Al Qur'an dalam kehidupan.

Tetapi diakui atau tidak, saat ini masih banyak umat muslim terutama generasi mudanya yang belum mengenal secara mendalam akan Al Qur'an ini.

Baca Juga: Sosialita Gadungan Azura Luna Tipu Anak Presiden Amerika Serikat

Berawal dari sana, Rumah Tahfidz Quran (RTQ) Saung Qur'an Thoriqul Jannah mulai berdiri. Selain itu karena kepedulian dari Ustadzah Pipih Rohimah yang merupakan perintis berdirinya RTQ Saung Qur'an Thoriqul Jannah ini.

Semenjak keluar dari pekerjaaannya sebagai kasir di salah satu Toserba ternama di Kota Tasikmalaya, Pipih Rohimah memutuskan untuk hijrah.

 

 

" Berawal dari niat hijrah, Kami mulai merintis RTQ Saung Qur'an ini pada Oktober 2013." ujar Ustadzah Pipih kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com Senin, 6 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Wawancara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x