Aktivis dan Berbagai Organisasi Dukung Cak Imin Maju Pilpres 2024

- 11 Maret 2023, 14:59 WIB
Agustiana dan para aktivis ProDemokrasi dukung Cak Imin jadi Presiden 2024.
Agustiana dan para aktivis ProDemokrasi dukung Cak Imin jadi Presiden 2024. /Edi Mulyana/PRMM/PRITIMNEWS/

PRIANGANTIMURNEWS- Aktivis tahun 70,80 sampai 90 an dukung Muhaemin Iskandar atau nama bekennya Cak Imin sebagai Bakal Calon Presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Dukungan jaringan aktivis ProDemokrasi dibuktikan dengan Pra Kongres ProDemokrasi Jawa Barat di Hotel Horison di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

"Kegiatan Ini adalah  pra Kongres  Menuju Kongres aktifis Prodem Nasional Yang tahapannya dari Tasik ke Jabar Dan Ke seluruh daerah di Indonesia," kata Aktivis Tahun 70 sekaligus  Dewan Pengarah Nasional Agus Tiana di Hotel Horizon Sabtu 11 Maret 2023.

Baca Juga: 5 Tips Menghilangkan Wajah Breakout, Kamu Harus Tahu Penyebabnya

Pra Kongres ini untuk mendukung Gus Muhaemin jadi Presiden yang dengan harapan bisa Selesai dan memilik dampak terkonsolidasinya semua elemen gerakan dan masyarakat kritis secara masip menasional sebelum daptar  ke KPU.

Memenangkan Gus Muhaemin adalah keniscayaan bagi aktifis  bangsa dan rakyat Indonesia. Bagi warga negara yang memiliki Intelektual serta sikap kenegarawanannya.

Memenangkan adalah Kewajiban yang tak bisa diabaikan atau kompromikan, karena diam dan tak usaha maksimal adalah kedzoliman dan keaiban  atas kerusakan  peradaban  bangsa.

Baca Juga: Begini Kronologi Ditangkapnya Ammar Zoni Terkait Narkoba, Sampaikan Permintaan Maaf ke Sang Istri

Secara objektif dan faktual bagi masyarakat  yang bisa membaca secara kritis  dan  kesadarannya yang tak sedang di tipu, figur Muhaemin  adalah figur Yang lebih banyak kebaikan dan kecocokannya untuk rakyat bangsa dan Negara ini.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x