Tim Gabungan Razia Kamar Tahanan Lapas Kelas llB Tasikmalaya

- 17 Maret 2023, 17:53 WIB
Tim gabungan Lapas Kelas llB Tasikmalaya lakukan razia ke kamar tahanan
Tim gabungan Lapas Kelas llB Tasikmalaya lakukan razia ke kamar tahanan /dok Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS - Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah dan Hari Bakti Pemasyarakatan ke 59. Tim gabungan melakukan razia ke kamar tahanan.

Tim gabungan dipimpin langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian dan juga TNI Kodim 0612 Tasikmalaya, Garnisun, dan anggota Polres Tasikmalaya Kota dan juga BNN.

Dari hasil razia tim gabungan mengamankan sejumlah barang bukti berupa belasan botol parfum, gantungan pakaian, sikat kawat, dua buah rantang, alat pencukur jenggot, korek api.

Baca Juga: Seorang Pria Meninggal di Areal Sawah Tasikmalaya, Polisi: Bukan Korban Penganiayaan

Selain itu barang bukti yang berhasil ditemukan berupa sendok makan, geulas mudah pecah, serpihan cermin, dan juga barang bukti lainnya yang tidak boleh berada di kamar tahanan.

"Dalam razia gabungan tim tidak menemukan senjata tajam, Narkotika, atau narkoba, miras dan barang haram lainnya."kata, Kalapas Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian di Lapas 17 Maret 2023.

Davy menyebut, razia seluruh ruang tahanan laki laki dan perempuan selain untuk mengantisipasi adanya penyelundupan barang dilarang berupa narkoba juga untuk meningkatkan ketertiban.

"Ada pun sejumlah barang bukti hasil razia didalam kamar tahanan, meski tidak membahayakan tetapi tidak boleh ada didalam kamar tahanan, semuanya dilarang,"kata, Davy.

Baca Juga: Kejutan! 3 Pemain Akademi Persib Berangkat Ke Jepang dalam Rangka Program Pertukaran Olahraga

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x