Parah! Ternyata Ada Empat ASN Pemkot Tasikmalaya Positif Narkoba

- 18 Maret 2023, 08:13 WIB
Kasat Narkoba  Polres Tasikmalaya Kota AKP Ikhwan menunjukkan barang bukti serta tersangka kasus narkoba di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada Jumat, 17 Maret 2023.
Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota AKP Ikhwan menunjukkan barang bukti serta tersangka kasus narkoba di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat pada Jumat, 17 Maret 2023. /

 PRIANGANTIMURNEWS - Empat orang ASN Pemkot Tasikmalaya ternyata positif terjangkit narkoba jenis sabu-sabu.

Laporan ini menyusul Ketua Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tasikmalaya yang juga terjangkit kasus narkoba dalam pemberitaan ramai sebelumnya.

Para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya ini dinyatakan positif sabu-sabu setelah melakukan tes urine.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Satpol PP Kota Tasikmalaya Siap Berantas Minuman Keras

Disampaikan oleh AKP Ikhwan, Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Tasikmalaya dalam jumpa pers pada hari Jumat, 17 Maret 2023 Terkait pengungkapan kasus narkoba.

"Setelah dilakukan tes urine dan hasilnya positif amphetamine atau sejenis sabu-sabu," ujar Ikhwan.

Selain AA yang merupakan Kepala  Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Lagi, Melonguane Diguncang Gempa Bumi dengan Kekuatan 5,1 Magnitudo

ASN lain diantaranya berinisial AN yang merupakan staf Pemerintah Kelurahan Cibeureum, kemudian FR dan TS yang merupakan staff dari AA di Bappelitbangda.

Sementara AA, polisi menyelidiki setelah menangkap AL yang merupakan 'Office Boy' (OB) di kantor tersebut yang kedapatan menyimpan sabu-sabu.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah