PMII Kota Tasik Lakukan Aksi di Depan Gedung Mendagri

- 18 Maret 2023, 20:14 WIB
 PMII Kota Tasikmalaya lakukan aksi di depan Gedung Mendagri Jakarta minta evaluasi kinerja 100 hari kerja Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dr.Cheka
PMII Kota Tasikmalaya lakukan aksi di depan Gedung Mendagri Jakarta minta evaluasi kinerja 100 hari kerja Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dr.Cheka / foto kader dan pengurus PMII Kota Tasikmalaya/


PRIANGANTIMURNEWS - Setiap masyarakat dan juga organisasi menginginkan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan terhadap daerahnya.

Begitu juga organisasi mahasiswa yang tergabung pada Pengurus Cabang PMII Kota Tasikmalaya melakukan aksi lanjutan ke Kemendagri.

Tujuan dari aksi lanjutan supaya bisa memperkuat gerakan aksi yang pernah dilakukan di Pemkot Tasikmalaya pada hari senin baru baru ini.

Baca Juga: Hebat! Parenting Anak Yang Patut Di Contoh Para Orang Tua

Dalam aksi lanjutan kali ini dilakukan di depan kantor Mendagri. Kami juga menuntut kepada Kemendagri untuk mengevaluasi 100 hari kerja Pj Walikota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah.

Kinerja 100 hari Pj Wali Kota dinilai tidak bisa membawa perubahan yang signifikan terhadap permasalaha yang ada di Kota Tasikmalaya.

"Tidak ada perubahan, terutama di tatanan birokrasi nya sendiri, lingkungan, moral, sosial, pedidikan permasalahan dan yang lainnya,"kata, Wakil Bendahara 2 PC PMII Kota Tasikmalaya, Ridwan Maulana Sabtu 18 Maret 2023.

Baca Juga: Annisa Kecewa Kepala Bappelitbangda Hanya Direhab, OB Terancam Penjara

Dengan ditunjuknya bapak Cheka Virgowansyah sebagai Pj Walikota Tasikmalaya seharusnya membawa citra baik Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: dok Ridwan Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x