Pemilik Gudang Beras dan Telur Akui Kerugian Capai 500 Juta

- 19 Maret 2023, 20:33 WIB
akibat kebakaran di Pasar Cikurubuk pemilik gudang telur dan beras alami kerugian 500 juta
akibat kebakaran di Pasar Cikurubuk pemilik gudang telur dan beras alami kerugian 500 juta /dok Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS - Akibat Kebakaran Pemilik gudang beras dan telur di pasar Tradisional Cikurubuk Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat akui kerugian mencapai kurang lebih 500 juta.

Api yang melalap gudang telur, beras ditaksir telah mengalami kerugian kurang lebih mencapai 500 juta. Namun garasi dan tempat lainnya belum diketahui kerugiannya.

Yang jelas pihak Pemadam Kebakaran telah berhasil di padamkan oleh petugas Pemadam kebakaran dengan menurunkan 5 unit mobil damkar, sehingga api tidak menjalar ke tempat lain yang memang berdempetan.

Baca Juga: Setiap Jelang Ramadhan harga Sembako selalu Naik! Terjadi hampir di setiap Pasar, Salah Satunya Jakarta Barat

Namun dalam peristiwa tersebut belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab kebakaran gudang beras, telur dan tempat lainnya. Baru dua gudang.

"Yang habis punya saya beras 2 ton sama telur. Kerugian sekitar 500 jutaan ada, dari dua kios,"kata Keamanan diwilayah tersebut, Dede Sulaiman kepada PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com Minggu 19 Maret 2023.

Kata, Dede saya disini sebagai keamanan. Ini ada 6 kios yang terdampak. Kejadian terjadi setengah enam, namaun kejadian tepat nya jam 5.00 Wib.

Penyebab nya diduga dari listrik. Korban jiwa tidak ada. Ini di block pasar malam kaki lima. Ini dari jam 6 pagi buka nya tetapi ini pakai gudang.

Baca Juga: Kebakaran Hebat Terjadi di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x