PPKH Kota Tasikmalaya Gelar Acara Munggahan, Hingga Luncurkan Website

- 22 Maret 2023, 11:02 WIB
Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Tasikmalaya menggelar acara munggahan di Situ Cibeureum. Tujuannya selain menyambut ramadhan 1444 H juga silaturahmi.
Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Tasikmalaya menggelar acara munggahan di Situ Cibeureum. Tujuannya selain menyambut ramadhan 1444 H juga silaturahmi. /Priangantimurnews/PRMN/HO Gigin Yusdinar GS /

PRIANGANTIMURNEWS- Pelaksana Program Keluarga Harapan (PPKH) Kota Tasikmalaya jelang ramadhan mengadakan acara munggahan.

Munggahan yang digelar Selasa 21 Maret 2023  di Situ Cibeureum Cibeureum Kota Tasikmalaya dengan konsep kebersamaan tanpa sekat jabatan berlangsung dengan sederhana dan seksama.

Koordinator PPKH Kota Tasikmalaya Rizal Maula menyampaikan apresiasi kepada seluruh Koordinator Kecamatan, karena telah menginisiasi acara munggahan tersebut.

Baca Juga: Inggris Uji Coba Masa Kerja 4 Hari, 65 persen Karyawan Sakit Berkurang

Sementara itu, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Tasikmalaya,
Indah Nali Hati mengimbau kepada seluruh SDM PKH Kota Tasikmalaya untuk memperkuat komunikasi.

“Tidak perlu dengan bahasa formal izin konfirmasi, rekan-rekan tidak perlu sungkan”, ucap Indah Nali Hati kepada seluruh SDM PKH Kota Tasikmalaya.

Indah lebih lanjut mengatakan bahwa komunikasi adalah hal yang paling utama, terlebih banyak PR yang harus diselesaikan bersama.

Baca Juga: Viral! Tya Si Pemulung Cantik Bertemu Sang Ibunda!? Benarkah? Cek Faktanya

Ketua pelaksana Ripandi mengatakan kegiatan munggahan ini dilakukan bertujuan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Acara munggahan ini juga bertujuan untuk memperkokoh silaturahmi, mempererat komunikasi dan kolaborasi, sehingga dapat bersinergi menjadi lebih baik lagi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x