Teguh! Jamaah Masjid Al Banjar Tetap Lanjutkan Shalat Meski Diguyur Hujan Deras

- 25 Maret 2023, 12:43 WIB
screenshot vidio jamaah Masjid Al Banjar H Lahaddad, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tetap lanjutkan Shalat Isya pada Jumat malam, 24 Maret 2023.
screenshot vidio jamaah Masjid Al Banjar H Lahaddad, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tetap lanjutkan Shalat Isya pada Jumat malam, 24 Maret 2023. /

PRIANGANTIMURNEWS- Meski diguyur hujan deras, beberapa jamaah Masjid Al Banjar H Lahaddad tetap teguh lanjutkan Shalat Isya.

Peristiwa tersebut terjadi di Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat malam, 24 Maret 2023 saat umat Muslim tengah menjalankan Shalat Isya rakaat akhir.

Hujan deras menerjang kawasan Lapansiung tiba-tiba, beberapa orang memilih untuk berteduh namun terlihat beberapa yang lebih memilih menyelesaikan shalat karena tanggung.

Baca Juga: Fenomena Okultasi Venus Terjadi Saat Ramadhan, Terlihat Jelas di Seluruh Indonesia

Masjid Al Banjar memang salah satu masjid di Parepare yang selalu padat jamaah tarawih  ketika bulan suci Ramadhan tiba.

Sangking banyaknya, jamaah membludak sampai ke bagian luar masjid bahkan Pengurus Masjid pun selalu menutup akses kendaraan dan menyiapkan tikar karena hal tersebut.

Alasan dari beberapa orang jamaah tersebut terus melaksanakan shalat padahal hujan deras adalah karena tanggung, dan belum sampai memasuki Shalat Sunnah Tarawih.

Baca Juga: Tayang Malam Ini! Skuad Garuda Siap Tampil Menggebrak Tajam! Inilah Line Up Timnas Indonesia Vs Burundi

Ketika Shalat Isya selesai, diketahui mereka memilih untuk berteduh dan mencari spot yang bisa lain yang bisa dipakai untuk shalat Tarawih tanpa kehujanan.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x