Dua Kejadian di BNN Tasikmalaya Berdampak Hilangkan Kepercayaan Masyarakat, Ardian: Seperti Drama

- 14 April 2023, 14:25 WIB
Aktivis Mahasiswa Ardiana Nugraha
Aktivis Mahasiswa Ardiana Nugraha /

PRIANGANTIMURNEWS - Baru baru ini Kota Tasikmalaya dihebohkan dengan munculnya dua kejadian soal proposal permohonan THR PO Bus Budiman dan anggota BNN positif Narkoba.

 

Dari dua kejadian ini dinilai jadi sumber masalah bagi Kepala BNN dan juga elektabilitas BNN itu sendiri sehingga dapat menimbulkan hilangnya kepercayaan dari masyarakat.

Aktivis Mahasiswa, Ardian Nugraha menyebut, dari dua kejadian yang tidak terduga ini muncul secara tiba tiba dan sangat mencengangkan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: BNN RI Periksa Kepala BNN Tasikmalaya Terkait dengan Minta THR Idul Fitri ke PO Budiman

Dua kejadian Proposal permohonan THR dan anggota yang positif di Lembaga BNN Kota Tasikmalaya ini dinilai sudah seperti drama sekaligus menjadi babak baru.

Bagaimana tidak? Setelah Kepala BNN dipecat secara tidak hormat dengan ada bukti meminta THR kepada perusahaan PO Bus Budiman. Sekarang, malah ada salah satu anggotanya diduga terbukti positif sabu.

"Dengan adanya dua permasalahan ini, apakah lembaga BNN ini bisa memulihkan kepercayaan masyarakat?," kata Ardiana Nugraha kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Jumat 14 April 2023.

Baca Juga: Pelajar Berikan THR Uang Mainan dan Setandan Pisang kepada BNN Tasikmalaya

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x