Kasus Dugaan Pemukulan Siswa SMA di Tasikmalaya, Ortu Korban Lapor ke Polisi

- 22 Mei 2023, 16:09 WIB
 Kasus perundungan siswa SMA di Tasikmalaya, pihak korban gunakan pengacara dan Lembaga Taman Jingga juga dilaporkan ke polisi
Kasus perundungan siswa SMA di Tasikmalaya, pihak korban gunakan pengacara dan Lembaga Taman Jingga juga dilaporkan ke polisi /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus dugaan pemukulan siswa SMA di Tasikmalaya akhirnya dilaporkan ke polisi oleh orang tua korban.

 

Sebelumnya memang kasus dugaan pemukulan siswa SMA di Tasikmalaya itu sempat islah dan dianggap selesai. Namun mencuat lagi jalan dilaporkan ke polres Tasikmalaya kota.

Bahkan orang tua korban dalam kasus ini sudah didampingi penasehat hukum dan lembaga Taman Jingga.

Baca Juga: Kasus Perundungan Siswa SMA di Tasikmalaya, Ortu Korban Limpahkan ke Pengacara dan Polisi

Alasan kasus perundungan dilaporkan ke polisi karena ada dugaan  korban diintimidasi oleh pihak sekolah dan orang tua pelaku dugaan penganiayaan.

Atas insiden tersebut orangtua Mawar selain melapor ke Polisi juga telah menunjuk Lembaga Taman Jingga yang mendampingi dan juga kuasa hukum untuk mengurus secara proses hukum.

"Kasus ini sudah saya kuasakan terhadap lembaga Taman Jingga dengan kuasa hukum ibu Anne Dinatapura," kata orangtua korban yang enggan disebutkan namanya melalui pesan singkat WhasApp Senin 22 Mei 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x