Da'i Kamtibmas Polres Tasikmalaya Punya Peran Penting Ciptakan Kondusifitas Masyarakat

- 30 Mei 2023, 08:02 WIB
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, Sekda Kabupaten Tasikmalaya Mochammad Zen difoto bersama dengan ulama serta Da'i Kamtibmas pada acara silaturhmi dan hahal bil halal Senin 29 Mei 2023.
Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, Sekda Kabupaten Tasikmalaya Mochammad Zen difoto bersama dengan ulama serta Da'i Kamtibmas pada acara silaturhmi dan hahal bil halal Senin 29 Mei 2023. /Edi Mulyana/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMUREWS- Keamanan memang menjadi tanggungjawab kepolisian. Namun peran para Da'i Kamtibmas turut membantu dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas di Kabupaten Tasikmalaya.

 

Termasuk nanti dalam menjelang tahun politik 2024, peran Da'i dan ulama sangat penting.

Demikian disampaikan Kapolres Tasikmalata AKBP Suhardi Hery Haryanto pada acara silaturahmi halal bihalal Da'i Ulama bersama Polres Tasikmalaya, Selasa 30 Mei 2023.

Baca Juga: Menag Akan Sertifikasi para Dai, Wakil Ketua Komisi VIII: Jangan Terlalu Mencampuri Penceramah

Kapolres menjelaskan, sebetulnya rencana menggelar silaturahmi dan halal bihalal bersama ratusan ulama dan Da'i Kantibmas ini telah direncanakan sejak Idulfitri, karena berbagai kesibukan maka baru terlaksana sekarang.

"Adanya kerjasama Forkopimda, TNI-Polri, Pemerintah daerah sekaligus para ulama halal bihalal dan situasi kantibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya dan terjalin dengan baik," kata Suhardi.

Turut hadir Dandim 0612 Tasikmalaya dan Sekretaris Daah Mohammad Zen dan tamu undangan lainnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x