Lagi Asyik Ngamar di Kosan, 23 Pasangan Terjaring Razia Satpol PP dan Ormas Kota Tasikmalaya

- 4 Juni 2023, 14:00 WIB
 Petugas Sat Pol PP dan Ormas Islam di Kota Tasikmalaya sedang memberikan bimbingan terhadap sejumlah wanita dan laki laki yang terjaring razia saat sedang ngamar di kamar kosan./Edi Mulyana/Priangantimurnews
Petugas Sat Pol PP dan Ormas Islam di Kota Tasikmalaya sedang memberikan bimbingan terhadap sejumlah wanita dan laki laki yang terjaring razia saat sedang ngamar di kamar kosan./Edi Mulyana/Priangantimurnews /

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk meningkatkan ketertiban, keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat Polisi Pamong Peraja (Pol PP) dan ormas Islam merazia sejumlah kamar kostsan.

Dari hasil razia tersebut Satpol PP Kota Tasikmalaya berhasil menjaring 23 orang remaja yang sedang Ngamar di kosan.

Razia kamar kost dilakukan berdasarkan informasi dan laporan dari masyarakat setempat yang merasa terganggu dengan aktivitas didalamnya yang diduga melakukan mesum.

Baca Juga: Razia Balap Liar Jalan Baru Kota Tasikmalaya, 118 Sepeda Motor Diamankan

"Razia ini kita lakukan seperti hari hari sebelumnya kita rutin, secara umum di lakukan di Kota Tasikmalaya,"kata Kasi Penyelidikan, Junjun Junaedi.,S.S.IP.,M.Si Minggu 4 Juni 2023.

Hasil dari razia di tigak titik yang kita dapet dari kamar kos kosan, kita dapatkan sebanyak 14 orang laki laki dan 9 perempuan. Semuanya sedang berada di dalam kamar kosan dengan kondisi pintu tertutup.

"Sesuai dengan aturan bahwasanya untuk tidak ngamar dengan tidak hubungan diluar pernikahan, jadi mereka itu tidak  wajar ada didalam kamar kosan," kata Junjun. 

Baca Juga: Jadi Viral Karena Marselino Ferdinan! Perempuan Cantik Kamboja OTW Indonesia! Benarkah?

Kita menduga di kamar tertutup, terjadi melakukan perbuatan diduga mesum, makanya kita buka pintu kamarnya, dan kita amankan orangnya untuk di data,"ujarnya.

Jadi apa bila ada seseorang perempuan di tempat tidak wajar tentu kita curigai, kita bawa dan kita interogasi untuk didata dan setelah itu kita pulangkan ke rumahnya demi keamanannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x