Sehari Enam Kasus Positif Muncul di Sumedang

- 24 Oktober 2020, 12:50 WIB
Iwa Kuswaeti, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumedang
Iwa Kuswaeti, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sumedang /Ahmad Ramadan/

 

PIKIRAN RAKYAT - Ancaman pandemi Covid-19 di Kabupaten Sumedang masih terus terjadi. Hampir tiap hari kasus positif masih terus terjadi.

Jumat kemarin 23 Oktober 2020 ada penambahan 6 kasus positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang.
Penambahan kali ini, muncul dari wilayah Kecamatan Tanjungmedar sebanyak 3 orang, Kec. Pamulihan sebanyak 1 orang, Kec. Cibugel sebanyak 1 orang, dan dari Kec. Sumedang Selatan sebanyak 1 orang.

Baca Juga: Ratusan Santri di Garut Positif Covid-19

Demikian disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kab. Sumedang Iwa Kuswaeri, dalam siaran pers, Jumat (23/10/2020) sore.

Iwa menandaskan perkembangan situasi dan kondisi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang pada hari ini masih perlu diwaspadai. 
Dikarenakan, potensi penyebaran virus corona sendiri, sampai saat ini masih terus bertambah.


Selain ada penambahan enam kasus baru, Iwa juga melaporkan ada pasien konfirmasi positif Covid-19 asal Kec. Tanjungmedar yang telah dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah, pada hari ini satu pasien konfirmasi positif Covid-19 asal Kecamatan Tanjungmedar, telah dinyatakan sembuh atau selesai menjalani masa isolasi," ujar Iwa.

Dengan adanya penambahan kasus baru ini, lanjut Iwa, maka jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kab. Sumedang, berarti totalnya menjadi 241 kasus.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Tukang Pangkas Rambut Ciptakan Aplikasi Pang-Ling

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x