Liga Champion Bercelona Bungkam Juventus 2-0, Jawaban untuk Krisis Manajemen

- 29 Oktober 2020, 11:57 WIB
tim  Bercelona saat laga dengan Juventos dengan skor 2-0
tim Bercelona saat laga dengan Juventos dengan skor 2-0 /antara/

PRIANGANTIMURNEWS - Klub Bercelona sedang menghadapi kiris manajemen. Namun itu tak membuat pemain terpuruk, justru membuat para pemain lebih semangat.

Buktinya saat  Bercelona bermain melawan Juventus pada pertandingan grup Liga Champion, Bercelona mampu membungkam Juventus 2-0. "Kemenangan tandang 2-0 Barcelona atas Juventus merupakan jawaban sempurna untuk krisis manajemen yang dihadapi klub ini," kata gelandang Sergi Roberto seperti dikutip Reuters, Kamis 28 Oktober 2020.

Klub ini diguncang krisis ketika presiden klub Josep Maria Bartomeu mundur Selasa lalu untuk menghindari mosi tidak percaya setelah 20.000 penggemar menandatangani petisi yang meminta dia mundur.

"Jawaban terbaik adalah pertandingan hari ini. Kami ingin memenangkan gelar dan pertandingan seperti yang kami perlihatkan hari ini," kata Sergi Roberto. "Semuanya sudah jadi masa lalu, kami berkonsentrasi kepada tugas kami."

Pelatih Ronald Koeman sepakat timnya sudah berusaha menyingkirkan krisis dalam manajemen dari pikiran mereka.

"Saya kira kami harus berkonsentrasi kepada sisi olah raga," kata dia. "Itu tidak mempengaruhi kami dan tak mengkhawatirkan saya. Kami mencurahkan energi kami kepada sepak bola."

Barcelona sudah memenangkan dua pertandingan Grup G Liga Champions, yang berbalik 180 derajat dengan performa La Liga mereka yang tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir.

"Ini adalah pertandingan terbaik kami sepanjang musim ini. Ini kemenangan besar melawan sebuah tim Eropa yang penting dan kami mampu memainkan sepak bola yang berusaha kami peragakan.

"Menciptakan peluang itu selalu penting. Kami superior dari cara kami memainkan pertandingan kami. Ini hasil yang benar." kata Koeman.***


Sumber: Antara/ Jafar M Sidik

Editor: Ahmad Ramadan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x