Stang Senggol Bus, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Mengenaskan

- 31 Oktober 2020, 08:58 WIB
Petugas polisi dari Polrestas Tasikmalaya saat mengevakuasi korban kecelakaan.*
Petugas polisi dari Polrestas Tasikmalaya saat mengevakuasi korban kecelakaan.* /Toni/

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pengendara sepeda motor tewas telindas ban bus Budiman di Jalan Brigjen Wasita Kusumah, tepatnya dekat Terminal Indihiang Kampung Cirapih Kelurahan Indihiang Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.


Kecelakaan terjadi pada Jualnya 30 Oktober 2020, korban berboncengan dengan suami dan anaknya meluncur dari arah Indihiang menuju arah kota.


Saat di TKP secara bersamaan muncul bus Budiman dari arah yang sama.

Baca Juga: Jasad Sugandi Ditemukan Dalam Gua Sedalam 5 Meter. Evakuasi Berlangsung Dramatis

Diduga hilang kendali sepeda motor oleh ke kanan, hingga setang menyenggol badan bus.
Dua pengendara sepeda motor terlempar ke kiri, sedangkan korban masuk ke kolong mobil dan langsung terlindas ban bus bagian belakang.


Warga sekitar, Undang Hidayat mengaku tidak ada yang tahu persis bagaimana kejadian tersebut. Namun saat itu melihat sepeda motor terjatuh dan salah seorang korban masuk ke kolong bus.

"Yang terjatuh tiga orang, seorang lelaki yang mengemudikan sepeda motor, anak kecil dan ibu-ibu. Nah, yang masuk kolong bus itu ibu-ibu," ucapnya.

Baca Juga: Dalam Satu Malam, Kawanan Pencuri Membobol Lima Toko dan Apotek

Menurutnya, kemungkinan ketiganya masih keluarga. Namun nasib nahas dialami ibunya yang tewas karena telindas. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, ungkapnya.

Sementara itu Kepala Unit Laka Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zenzen membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan Bus Budiman jurusan Tasik Jakarta dengan nomor polisi Z 7559 HD.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x