Mourinho Puji Permainan Bale Setelah Tottenham Bungkam Burnley dengan Skor Telak

- 1 Maret 2021, 07:19 WIB
Gareth Bale setelah mencetak gol ke gawang Burnley pada hari Minggu, 28 Februari 2021
Gareth Bale setelah mencetak gol ke gawang Burnley pada hari Minggu, 28 Februari 2021 / twitter/@GarethBale11/

PRIANGANTIMURNEWS – Jose Mourinho memberikan pujian untuk Gareth Bale setelah pemain Wales itu mencetak dua Gol dalam kemenangan 4-0 Tottenham Hotspur atas Burnley di Liga Premier pada hari Minggu, 28 Februari 2021).

Mourinho memberi Bale start ketiganya di liga sejak dia kembali dengan status pinjaman pada bulan September, dan dihargai dengan penampilan yang mempesona.

Mourinho tampaknya enggan mempercayai Bale di liga, dengan alasan kurangnya kebugaran pertandingan dan masalah cedera.

Tetapi setelah dampaknya di babak kedua dari bangku cadangan melawan West Ham United minggu lalu, penampilan tengah pekannya melawan Wolfsberger dan dua gol hari Minggu, Bale mulai berkembang lagi.

"Saya sangat bahagia untuknya, sangat bahagia untuk tim karena tim membutuhkan bakatnya," kata Mourinho.

"Saya senang karena ketika kondisinya bagus dia bisa melakukan hal-hal seperti hari ini - permainannya sangat bagus, tidak hanya mencetak gol, mengubah kecepatan, masuk ke dalam. Saya sangat senang untuknya,” lanjut Mourinho.

Bale hingga saat ini telah mencetak empat gol dalam empat penampilan terakhirnya di semua kompetisi. Dan kebangkitannya sangat bagus selama sisa musim Tottenham karena mereka memiliki final Piala Liga, babak 16 besar Liga Europa dan pertarungan empat besar Liga Premier untuk dimainkan.

"Itu bagus, saya telah membangun sedikit untuk menjadi fit sepenuhnya - merasa nyaman dan bentuk permainan saya kembali, senang membantu tim," kata Bale.

“Saya tahu Anda mendapat kritik, tetapi saya cukup berpengalaman untuk menundukkan kepala, tidak mengatakan hal bodoh dan terus berusaha keras,” lanjutnya.

Permainan Bale yang berbaris bersama Harry Kane dan Son Heung-min adalah apa yang diharapkan penggemar Tottenham ketika dia kembali dengan status pinjaman dan trisula penyerang itu berhasil mencabik-cabik Burnley pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x