Mohamed Salah Berisiko Absen Memperkuat Liverpool pada Awal Musim Liga Premier 2021-2022

- 26 Maret 2021, 19:29 WIB
Striker Liverpool, Mohamed Salah saat merayakan gol kemenangan ke gawang Leipzig pada Liga Champions.
Striker Liverpool, Mohamed Salah saat merayakan gol kemenangan ke gawang Leipzig pada Liga Champions. /Twitter/@MoSalah/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool bisa saja tanpa penyerang bintang Mohamed Salah untuk awal musim Liga Premier 2021-2022 saat Mesir ingin memasukkannya ke dalam skuad bermain mereka untuk olympiade Tokyo 2020.

Terlepas dari keinginan mereka untuk memulai dengan sempurna, Jurgen Klopp harus menurunkan tim tanpa pencetak gol terbanyak jika dia memilih untuk mewakili negaranya di Tokyo 2020.

Setiap negara diizinkan untuk menunjuk tiga pemain berusia di atas 23 tahun untuk mencari emas, dengan bos Mesir U-23 Shawky Gharieb secara terbuka menyatakan bahwa dia ingin pemain peraih trophy Liga Champions bersamanya.

Baca Juga: Memasuki Bulan Syaban, Begini Tata Cara Pelaksanaan Sholat Sunah Tasbih

Itu bisa menjadi dilema bagi pemain Mo Salah, dengan musim Liga Premier yang baru akan dimulai pada 14 Agustus, yang akan memberinya tujuh hari untuk bersiap jika Mesir mencapai final.

Sepak bola putra di turnamen musim panas akan dimulai pada 21 Juli di Jepang dan berakhir pada 7 Agustus, dengan musim liga Premier baru berlangsung dari 14 Agustus hingga 22 Mei.

"Saya telah mengumumkan kepada publik bahwa saya ingin dia bersama kami selama kampanye Olimpiade kami dan dia tidak menolak, yang berarti dia juga ingin bermain dengan kami," kata Gharieb, seperti dilansir dari L'Equipe.

Baca Juga: Benarkah Anak Pertama Bersifat Manja dan Egois, Begini Fakta Keperibadiannya

“Partisipasi Salah di Olimpiade didukung oleh negara, diwakili oleh Kementerian Olah Raga dan Federasi Sepak Bola Mesir, dalam upaya bersama kami untuk membawa pulang medali sepak bola Olimpiade untuk pertama kalinya,” lanjut Gharieb.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x