Line Up Penyerang Liverpool Jika Luis Suarez Benar-benar Kembali Memperkuat The Reds

- 27 Maret 2021, 20:28 WIB
Luis Suarez saat masih memperkuat Liverpool
Luis Suarez saat masih memperkuat Liverpool /Twitter/@LFC /
 
PRIANGANTIMURNEWS – Liverpool bisa bermain dengan empat penyerang yang luar biasa musim depan menyusul laporan mengejutkan bahwa Luis Suarez kemungkinan akan kembali ke Anfield.
 
Rumor di Spanyol menyebutkan bahwa bos The Reds Jurgen Klopp menginginkan pencetak gol berpengalaman tersebut mengingat kesulitan Roberto Firmino dan Sadio Mane untuk mencetak gol di musim ini.
 
Juara Liga Premier tersebut telah menemukan permainan yang cukup sulit dalam beberapa bulan terakhir dan menyebabkannya jatuh dari klasemen di Liga Inggris.
 
 
Outlet Spanyol Fichajes.net secara sensasional menyebut Suarez sebagai opsi bagi Liverpool, dengan alasan pemain Uruguay itu tampil mengesankan di Atletico Madrid sejak bergabung musim panas lalu.
 
Suarez mencetak 82 gol selama waktunya di Anfield sebelum menuju ke Barcelona, di mana dia kembali menjadi pencetak gol reguler.
 
Dia bergabung dengan Atletico musim panas lalu, dan pemain berusia 34 tahun itu tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan performa di ibu kota Spanyol.
 
 
Jika dia pindah ke Anfield, Klopp dapat menggunakan Suarez sebagai titik fokus, memungkinkan Mane dan Mohamed Salah untuk mempertahankan peran mereka yang luas.
 
Firmino bisa saja tertinggal di belakang Suarez, meski itu mungkin membuat The Reds tidak fokus di lini tengah jika itu adalah rute yang diambil Klopp.
 
Atau, itu bisa berarti Firmino mencari jalan keluar dengan Suarez dengan kemungkinan akan mengambil peran No. 9 dari pemain Brasil itu.
 
Diogo Jota mungkin juga bertanya-tanya bagaimana masa depannya jika seandainya Suarez kembali ke Anfield dengan mantan pemain Wolves itu tampil mengesankan sejak bergabung dengan Liverpool.
 
Ada juga rumor tentang masa depan Salah dengan Real Madrid dan Barcelona secara teratur dikaitkan dengan kepindahan pemain Mesir itu.
 
Jika Salah pergi, Suarez dapat mengisi perannya dan bekerja dalam trio yang lancar bersama Mane dan Firmino.***
 
 
 
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x