Protes Pengemar Setan Merah ke Old Trafford, Inilah Alasan Lain Liga Premier Manchester United Ditunda

- 3 Mei 2021, 06:48 WIB
3 Pemain Manchester United
3 Pemain Manchester United /@manchesterunited/Senin, 3 Mei 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool menyaksikan pertandingan Liga Premier melawan rival sekota Manchester United ditunda setelah sekelompok pendukung masuk ke lapangan Old Trafford sebagai protes terhadap Glazers.

Legenda Liverpool Graeme Souness menyatakan penundaan pertandingan melawan Manchester United terjadi karena "ada sesuatu yang tidak kami ketahui".

The Reds melewatkan kesempatan mereka untuk masuk ke tempat Eropa karena bentrokan mereka dengan rival mereka dibatalkan untuk hari lain.

Baca Juga: Lima Gelandang Terbaik Premier League Musim 2020-2021

Itu adalah protes dari para penggemar Setan Merah, yang melihat sekelompok sekitar 200 orang menerobos ke Old Trafford saat mereka melampiaskan amarah mereka di Glazers.

Sebuah pernyataan dari United mengatakan pertandingan telah ditunda "karena pertimbangan keselamatan dan keamanan seputar protes hari ini".

Tapi Souness, yang memenangkan lima gelar Divisi Pertama di Anfield sebagai pemain, mengatakan insiden lain mungkin terjadi di balik penundaan itu.

Baca Juga: Terjadi Kerumunan Massa di Pasar Tanah Abang, Ernest Prakasa : Pemerintah Lagi Ngapain Ya

Berbicara di Sky Sports dari Old Trafford, pria berusia 67 tahun itu berkata: "Saya harap saya salah, itu keputusan besar untuk membatalkan pertandingan, tetapi itu menunjukkan bahwa ada sesuatu yang terjadi yang tidak kami ketahui.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x