Prediksi, Pratinjau, Lineup Pemain Chelsea Jelang Hadapi Real Madrid di Leg 2 Semi Final Liga Champions

- 3 Mei 2021, 19:45 WIB
Pelatih Chelsea Thomas Thucel saat sesi latihan.
Pelatih Chelsea Thomas Thucel saat sesi latihan. /Twitter/@ChelseaFc/

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea memiliki pertandingan kandang melawan raksasa dari Spanyol, Real Madrid pada hari Rabu, 5 Mei 2021.

Kami menghadirkan kepada Anda, prediksi, pratinjau, dan Lineup pemain Chelsea bersama dengan detail lainnya, sebagai persiapan untuk pertandingan nanti.

Sebagai bagian dari leg kedua semi final di Liga Champions dan setelah kebuntuan di leg pertama, kedua tim harus tampil maksimal dan mencoba untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Hasil menjemukan yang berakhir imbang 1-1 pada Leg pertama adalah apa yang harus mereka terima. Tapi mereka memiliki kesempatan untuk mengalahkan raksasa dari Spanyol kali ini, jika mereka melakukan tugas mereka dengan baik.

Baca Juga: Kemenag Kembali Salurkan Bantuan Bagi 100 Pegawai Terdampak Bencana NTT

Pratinjau:

Tuchel dan anak buahnya akan menghadapi pertandingan kandang melawan Real Madrid pada leg kedua Rabu malam nanti.

Bagi Tuchel, mungkin tidak ada yang lebih baik dari ini untuk ditunjukkan sebagai pencapaian saat musim berakhir. Terutama untuk seorang manajer yang datang ke tim mereka dan sistemnya di akhir musim ini.

Setelah beberapa hasil hambar baru-baru ini, selain kemenangan besar mereka melawan Man City, Chelsea masih harus membuktikan keberanian mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Aaley Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x