Dimitar Berbatov Mendukung Chelsea Jelang Leg Kedua Semi Final Liga Champions melawan Real Madrid

- 3 Mei 2021, 19:55 WIB
Dimitar Berbatov saat mengangkat trofi Premier League.
Dimitar Berbatov saat mengangkat trofi Premier League. /Twitter/@Dimi_Berbatov/

PRIANGANTIMURNEWS- Dimitar Berbatov mengatakan bahwa dirinya 'sedikit mendukung' Chelsea dalam pertandingan semifinal Liga Champions melawan Real Madrid menjelang leg kedua di Stamford Bridge.

Pasukan Thomas Tuchel tampil mengesankan di leg pertama di Madrid pada Rabu malam sebelumnya, dengan Christian Pulisic mencetak gol tandang penting sebelum Karim Benzema menyamakan kedudukan bagi tuan rumah.

Chelsea merupakan tim yang lebih baik pada malam itu dan Berbatov mengharapkan mereka untuk maju ke final karena mereka berusaha untuk memenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi di Dua Pusat Perdagangan di Jakarta

Namun, mantan striker Manchester United dan Tottenham itu berhati-hati untuk menghapus 13 kali juara Real Madrid, dan mengatakan Chelsea perlu memperhatikan pergerakan Karim Benzema yang berbahaya.

"Leg kedua akan menjadi pertandingan yang menarik," kata Berbatov kepada Betfair.

"Melihat bagaimana Chelsea berkembang di bawah Tuchel, saya pikir mereka memiliki peluang besar untuk melaju ke final," lanjutnya.

Berbatov juga menyebutkan bahwa pasukan Zinedine Zidane tidak bisa diabaikan begitu saja. Mengingat pertandingan mereka yang tetap konsisten meski dilanda cedera di skuad utama.

"Tapi hal yang sama berlaku untuk Real Madrid. Musim ini orang-orang telah berbicara tentang mereka sedang dalam krisis, tetapi mereka berada di semifinal Liga Champions," ujar Berbatov.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x