Manchester City vs Chelsea: Pratinjau, Berita Tim Lineup dan Prediksi Liga Premier 2020-2021

- 7 Mei 2021, 07:58 WIB
Kolase Foto pelatih Manchester City Pep Guardiola dan pelatih Chelsea Thomas Tuchel
Kolase Foto pelatih Manchester City Pep Guardiola dan pelatih Chelsea Thomas Tuchel /twitter @ManCity @ChelseaFC/

PRIANGANTIMURNEWS - Liga Premier akan kembali menyuguhkan pertandingan terbesar musim ini saat Manchester City harus bertanding melawan Chelsea di Stadion Etihad pada hari Sabtu, 8 Mei 2021.

Manchester City hanya butuh tiga poin untuk memenangkan gelar Liga Premier 2020-2021 dan bisa mengangkat trofi dengan kemenangan di pertandingan ini.

Sementara itu, Chelsea saat ini berada di posisi keempat dalam klasemen Liga Premier dan sedang dalam perjalanan menuju finis di posisi empat besar. 

Baca Juga: Sebelum Embuskan Napas Terakhir, Raditya Oloan Sempat Ceritakan Perjuangan Dirinya Melawan Covid-19

Di kesempatan sebelumnya, The Blues berhasil mengejutkan Real Madrid dengan kemenangan komprehensif 2-0 di Liga Champions UEFA dan dipastikan akan berada dalam kpercayaan diri menjelang pertandingan ini.

Manchester City juga telah berhasil membuat pernyataan besar di Liga Champions Eropa saat berhasil memupus harapan Paris Saint-Germain awal pekan ini.

Dan dapat dipastikan bahwa tim biru langit tengah berhasrat untuk memenangkan trofi kedua mereka dari musim yang sudah sukses di bawah kepelatihan Pep Guardiola. 

Baca Juga: Jokowi Resmikan Pengolahan Sampah Menjadi Energi Listrik di Surabaya

Namun satu hal yang harus diingat, bahwa The Cityzens pernah mengalami masalah melawan Chelsea di masa lalu dan perlu menurunkan tim yang kuat dalam pertandingan ini.

Pratinjau Manchester City vs Chelsea

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x