Penyisihan Grup D Euro 2020, Inggris vs Skotlandia: Pratinjau, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 16 Juni 2021, 21:58 WIB
Rahem Sterling dan para pemain Inggris lainnya saat merayakan gol kemenangan ke gawang Kroasia pada penyisihan grup D Euro 2020
Rahem Sterling dan para pemain Inggris lainnya saat merayakan gol kemenangan ke gawang Kroasia pada penyisihan grup D Euro 2020 /Instagram/@England/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertarungan besar di Grup D Euro 2020, akan kembali terjadi pada Jumat malam, 18 Juni 2021, saat Inggris menjamu Skotlandia di Wembley Stadium.

Kedua tim memiliki riwayat rivalitas yang cukup lama dalam sejarah sepak bola, tetapi pertandingan ini akan jauh lebih besar dari kebanyakan pertandingan, dan akan menjadi pertandingan pertama mereka di turnamen besar sejak 1996.

Akankah Inggris menang dan lolos ke babak sistem gugur, atau akankah Skotlandia mampu mempertahankan harapan mereka untuk lolos dari babak penyisihan grup?

Baca Juga: Kapolri Paparkan 15 Aplikasi Layanan Publik Semudah Pesan Pizza di Hadapan Komisi III DPR RI

Untuk lebih jelasnya, mari kita lihat sama-sama pratinjau, berita tim, starting XI, dan prediksi pertandingan dari kedua tim.

1. Pratinjau Inggris vs Skotlandia

Tim Inggris telah memulai kampanye Euro 2020 mereka dengan kemenangan pada hari Minggu lalu, saat mereka berhasil mengalahkan finalis Piala Dunia 2018, Kroasia dengan skor tipis 1-0.

Hebatnya, kemenangan tersebut merupakan yang pertama kalinya Inggris memenangkan pertandingan pembuka mereka di Kejuaraan Eropa.

Baca Juga: Tentang Masa Depan Memphis Depay, Fabrizio Romano: Dia Siap Bergabung dengan Barcelona

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x