Euro 2020: Head-to-Head Kroasia vs Skotlandia, Berita Tim, Starting XI, dan Prediksi Pertandingan

- 21 Juni 2021, 09:23 WIB
Potret para pemain Kroasia
Potret para pemain Kroasia /Instagram/@hns_cff/

PRIANGANTIMURNEWS- Kejuaraan Eropa telah memasuki babak terakhir pertandingan penyisihan grup saat Kroasia akan menghadapi Skotlandia di Stadion Hampden Park pada hari Selasa, 21 Juni 2021.

Kedua belah pihak baru mendapatkan satu poin di bagian bawah Grup D dan akan bertujuan untuk mengambil kemenangan pertama mereka dalam kompetisi.

Kroasia tersandung di Euro karena mereka menderita kekalahan 1-0 pertandingan pembukaan di tangan Inggris.

Baca Juga: Dihari Peringatan Ayah Sedunia, BCL Ucapkan Terima Kasih Pada Mendiang Ashraf Sinclair

Runner-up Piala Dunia 2018 itu juga gagal move on dari kekalahan tersebut, hingga mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Republik Ceko terakhir kali.

Striker yang sedang dalam performa terbaiknya Patrik Schick memberi Ceko keunggulan pada menit ke-37 dari titik penalti, tetapi Ivan Perisic mencetak gol yang dieksekusi dengan rapi untuk menyamakan kedudukan Kroasia di babak kedua.

Kroasia kini telah menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, berawal dari kemenangan 3-0 atas Malta di kualifikasi Piala Dunia pada bulan Maret.

Baca Juga: Duet Pasangan Jokowi Prabowo di Pilpres 2024  Viral di Media Sosial

Demikian pula, Skotlandia telah mengalami awal yang buruk untuk kampanye Euro mereka. Pasukan Gregor Townsend menderita kekalahan 2-0 dari pemimpin grup Republik Ceko dalam pertandingan pembukaan turnamen tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x