PSG Jadi Pesaing Terberat Manchester United untuk Mendapatkan Bintang Muda Prancis di Musim Panas Tahun Ini

- 8 Juli 2021, 05:59 WIB
Kolase foto manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan manajer PSG, Mauricio Pochettino
Kolase foto manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dan manajer PSG, Mauricio Pochettino /Instagram/@statmanjames/@pochettino/

PRIANGANTIMURNEWS- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menjadi pesaing terberat bagi Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini.

Pasalnya, baik PSG maupun Manchester United, keduanya sedang membidik pemain yang sama untuk memperkuat lini tengah mereka.

PSG dan Manchester United saat ini tengah bersaing untuk mendapatkan salah satu bintang muda Prancis untuk memperkuat skuad mereka.

Baca Juga: Setelah Disidak Wagub Jabar Pengusaha Tasikmalaya Setuju Ikuti Aturan PPKM Darurat

Yang dimaksud bintang muda Prancis yang ditargetkan PSG dan Manchester United tersebut adalah gelandang bertahan Rennes, Eduardo Camavinga.

Menurut laporan Sportskeeda, PSG dikabarkan berada di posisi terdepan dibandingkan Manchester United dalam usaha mendapatkan Eduardo Camavinga ke dalam skuad mereka.

Meski Manchester United sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan bintang muda Prancis tersebut dalam beberapa waktu terakhir, tampaknya PSG lebih berpeluang besar untuk mendatangkannya.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Oliver Kahn Berharap Target Utama Liverpool Bisa Tetap Tinggal di Bayern Munchen

Pasalnya, PSG dikabarkan bersedia menawarkan keuntungan yang lebih besar kepada Rennes untuk mendapatkan gelandang berusia 18 tahun tersebut dibandingkan Manchester United.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x