Berita Chelsea Terbaru: dari Rencana Mendatangkan Bek La Liga, hingga Superstar Barcelona

- 14 Juli 2021, 13:24 WIB
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan siap untuk mendukung usaha Thomas Tuchel dalam perekrutan pemain pada bursa transfer musim panas 2021.
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikabarkan siap untuk mendukung usaha Thomas Tuchel dalam perekrutan pemain pada bursa transfer musim panas 2021. /Instagram/@tuchel.cfc/

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea telah menikmati musim yang cukup manis setelah berhasil meraih trofi Liga Champions 2020-2021.

Kini, Chelsea telah menargetkan sejumlah trofi lainnya di musim baru. Namun, hal itu tidak akan terwujud jika mereka tidak memperkuat kedalaman skuad yang ada.

Karena itu, Chelsea saat ini tengah berusaha mengincar sejumlah pemain sebelum bursa transfer musim panas benar-benar berakhir, dan beberapa nama sudah masuk dalam rencana transfer mereka.

Baca Juga: Kemenag Garut Ajak Tokoh Masyarakat dan Masyarakat untuk Dukung Pelaksanan PPKM Darurat

Untuk itu, mari kita lihat berita terbaru seputar Chelsea di bursa transfer musim panas, 14 Juli 2021.

1. Chelsea Berencana Mendatangkan Bek La Liga

Menurut laporan Caught Offside, Chelsea dikabarkan telah meyakini bahwa mereka dapat merekrut salah satu bek La Liga di musim panas tahun ini.

Bek La Liga yang dimaksud oleh Chelsea adalah Jules Kounde. Ia diperkirakan memiliki harga sekitar 60 juta euro pada musim panas tahun ini.

Baca Juga: Bupati Garut Segera Lapor Jika Ada Warga Kekurangan Kebutuhan Pokok

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x