Juventus Tertarik untuk Mendatangkan Bintang Barcelona karena Sulit Mendapatkan Manuel Locatelli

- 30 Juli 2021, 19:35 WIB
Pelatuh Juventus, Massimiliano Allegri sedang merencanakan kepindahan bintang Barcelona pada musim panas ini setelah merasa sulit untuk mendapatkan Manuel Locatelli dari Sassuolo.
Pelatuh Juventus, Massimiliano Allegri sedang merencanakan kepindahan bintang Barcelona pada musim panas ini setelah merasa sulit untuk mendapatkan Manuel Locatelli dari Sassuolo. /Twitter/@sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Juventus dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali gelandang Bosnia Miralem Pjanic dari Barcelona pada musim panas ini.

Pemain berusia 31 tahun itu telah menjadi orang buangan di Camp Nou dan sangat ingin meninggalkan klub pada musim panas ini setelah gagal mendapatkan tempat di starting line-up Ronald Koeman.

Melansir laporan Mundo Deportivo, langkah Juventus untuk Pjanic telah melambat meskipun Massimiliano Allegri ingin membawa gelandang itu kembali ke Turin.

Baca Juga: Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Hibah Rp1,2 Juta untuk Pelaku Usaha Mikro

Pjanic dikatakan telah putus asa untuk kembali ke raksasa Italia dan bersedia mengambil pemotongan gaji untuk mendorong kepindahannya pada musim panas ini.

Juventus dilaporkan sedang merencanakan langkah pinjaman satu atau dua tahun untuk bintang Barcelona tersebut.

The Catalans, bagaimanapun, juga telah putus asa untuk mengumpulkan dana, oleh karena itu, ingin menjual Pjanic secara permanen musim panas ini.

Baca Juga: Peluncuran Pendaftaran Upacara Virtual HUT RI Ke-76, Resmi Dibuka Hari Ini!

Miralem Pjanic saat ini menjadi bagian dari skuad pra-musim Barcelona dan dapat diatur untuk tampil dalam pertandingan persahabatan klub melawan Stuttgart dan Red Bull Salzburg.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x