Bursa Transfer Liga Premier: Manchester United akan Bersaing untuk Dapatkan Bintang Brighton

- 27 Agustus 2021, 18:44 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah memasukkan bintang Brighton ke dalam daftar pemain incarannya, dan ia harus bersaing dengan klub lain yang juga ingin memboyong sang pemain
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer telah memasukkan bintang Brighton ke dalam daftar pemain incarannya, dan ia harus bersaing dengan klub lain yang juga ingin memboyong sang pemain /Twitter/@ManUtd/Twitter @ManUtd

PRIANGANTIMURNEWS- Klub raksasa Liga Premier Manchester United ingin memperkuat lini tengah mereka dan mengakhiri bursa transfer dengan sukses.

Namun, Manchester United mungkin harus melepas beberapa pemain bintang mereka sebelum benar-benar membuat kesepakatan.

Pada catatan itu, berikut kami sajikan berita terbaru seputar bursa transfer Liga Premier yang berkaitan dengan Manchester United per 27 Agustus 2021.

Baca Juga: Cek Sekarang juga! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 19 Telah Dibuka

1. Manchester United akan Bersaing untuk Dapatkan Bintang Brighton

Melansir laporan The Hard Tackle, Manchester United dikabarkan telah memasuki persaingan untuk mendapatkan bintang Brighton Yves Bissouma.

Pemain internasional Mali itu juga dikabarkan sedang diincar oleh Liverpool dan Arsenal. Manchester United ingin memperkuat lini tengah mereka sebelum akhir bursa transfer musim panas.

Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer sedang mencari gelandang bertahan untuk membantu Bruno Fernandes dan Paul Pogba berkembang dalam peran menyerang mereka.

Baca Juga: Kisah Al Putri Dewi Ningsih dan Al Putri Anugrah yang Tidak Dapat Dipisahkan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Hard Tackle The Express


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x