Bursa Transfer Liga Premier: Manchester United Resmi Datangkan Cristiano Ronaldo, dan tak Niat Jual Cavani

- 28 Agustus 2021, 06:25 WIB
Kolase Foto Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani.
Kolase Foto Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani. /Instagram @fabrizioromano @manchesterunited/

PRIANGANTIMURNEWS- Rencana Manchester United untuk mengakhiri bursa transfer musim panas telah mengejutkan dunia sepakbola.

Raksasa Liga Premier ini baru saja secara resmi menyelesaikan kesepakatan luar biasa untuk bergabungnya megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Namun, meskipun telah berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo, Manchester United rupanya tidak berniat untuk menjual striker mereka, Edinson Cavani.

Baca Juga: Resep Membuat Oreo Cheese Cake

Dalam hal tersebut, berikut berita utama terbaru bursa transfer Liga Premier yang berkaitan dengan Manchester United per 28 Agustus 2021.

1. Manchester United Resmi Datangkan Cristiano Ronaldo

Situs resemi Manchester United telah mengumumkan bahwa Setan Merah secara resmi telah menyelesaikan upaya mereka untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke dalam skuad mereka.

Megabintang asal Portugal itu kini kembali ke Old Trafford setelah berpisah selama 12 musim dengan klub yang telah melambungkan namanya tersebut.

Cristiano Ronaldo secara mengejutkan telah mengakhiri hubungannya dengan Juventus setelah membela klub asal Italia tersebut selama tiga tahun.

Baca Juga: Manchester United Menunjukkan 'Minat Serius' Merekrut Cristiano Ronaldo, CR7 Kembali Ke Setan Merah

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x