Inilah Alasan Mengapa Ronaldo Hengkang dari Juventus dan Memilih Kembali ke Manchester United

- 28 Agustus 2021, 06:39 WIB
Cristiano Ronaldo secara resmi telah kembali ke klub lamanya Manchester United setelah Manchester City mundur dari perburuan kepada sang pemain.
Cristiano Ronaldo secara resmi telah kembali ke klub lamanya Manchester United setelah Manchester City mundur dari perburuan kepada sang pemain. /Twitter/@FabrizioRomano/

PRIANGANTIMURNEWS- Cristiano Ronaldo telah secara resmi hengkang dari Juventus dan menyelesaikan transfer sensasionalnya untuk kembali bergabung dengan Manchester United.

Manajer Juventus Max Allegri telah mengkonfirmasi melalui konferensi pers pra pertandingan bahwa Cristiano Ronaldo telah mengisyaratkan niatnya untuk meninggalkan klub asal Italia tersebut.

Pembicaraan tentang hengkangnya Cristiano Ronaldo telah keluar sejak sang bintang hanya berada di bangku cadangan saat Juventus menjalani pertandingan melawan Udinese.

Baca Juga: Kenapa Penerima BLT Subsidi Upah/Gaji (BSU) Tahap 1 dan 2 Belum Cair? Ini Mungkin Penyebabnya!

Sebelumnya, Manchester City juga telah dikaitkan dengan rencana kepindahan Cristiano Ronaldo.

Namun, mereka pada akhirnya mundur karena tak sanggup memenuhi mahar dan gaji untuk pemain asal Portugal tersebut.

Melihat peluang tersebut, Manchester United akhirnya datang untuk memastikan kesepakatan dengan peraih Ballon d'Or lima kali tersebut.

Max Allegri juga telah mengungkapkan bahwa pihaknya tidak kecewa atas kepindahan Cristiano Ronaldo ke klub lamanya.

Dalam sebuah wawancara, Allegri menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan pilihan yang telah diambil Cristiano Ronaldo, dan pelatih asal Italia tersebut tidak bisa menghalanginya untuk pergi.

Baca Juga: Pastikan Prokes, Satgas Covid-19 Garut Sidak Objek Wisata

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportkeeda


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x