Persib Promosikan 2 Pemain Muda untuk Bergabung dengan Tim Senior

- 30 Agustus 2021, 16:16 WIB
Ferdiansyah saat ikut dalam sesi latihan.
Ferdiansyah saat ikut dalam sesi latihan. /Instagram @persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Menghadapi liga 1 2021/2022 Persib rekrut pemain muda binaan diklat Persib.

Kedua pemain binaan diklat Persib tersebut adalah Ferdiansyah dan Dimas Juliono Pamungkas. Keduannya mendapatkan promosi ke tim senior untuk mengarungi Liga 1 2021/2022. 

Ferdiansyah dan Dimas merupakan anggota skuad PERSIB U-16 di Elite Pro Academy PSSI pada 2019 lalu. Dimas lantas mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia U-16.

Pelatih PERSIB, Robert Alberts rencananya akan mendaftarakan keduanya untuk bergabung dengan tim senior. Robert megambil keputusan tersebut usai melihat performa mereka pada match training di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 28 Agustus 2021.

Baca Juga: Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 Segera Dimulai, Ini Rangkuman Materi yang  Akan Diujikan

"Kami sudah memilih Ferdi dan Dimas. Mereka akan segera bergabung dengan kami dan akan didaftarkan sehingga kami akan memiliki 30 pemain saat Liga 1 dimulai nanti," kata Robert. 

Ferdi merupakan seorang winger, sedangkan Dimas menempati posisi bek tengah. Menurut Robert, Alasan utama Pelatih asal Belanda itu merekrut Ferdi dan Dimas karena mereka dinilai mampu menjalankan tugas dan memiliki talenta. 

"Jika Anda memang memiliki talenta, para pelatih di sini akan selalu memberikan perhatiannya untuk melibatkan di skuad utama. Saya melihat dua pemain ini tampil kuat di posisi yang mereka tempati dan kami pun selalu mencari pemain untuk bisa menambah kekuatan di sejumlah posisi," terangnya.

Baca Juga: Kemdikbud Bagikan Tips Membiasakan Anak Membaca Buku di Rumah

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x