Prediksi Lineup Inter Milan vs Real Madrid: Berita Tim, Prediksi dan Live Streaming Grup D UCL September 2021

- 13 September 2021, 09:29 WIB
Prediksi Lineup Inter Milan vs Real Madrid
Prediksi Lineup Inter Milan vs Real Madrid /Alleysport/

PRIANGANTIMURNEWS - Inter Milan dan Real Madrid akan berhadapan dalam pertandingan Liga Champions UEFA yang paling menarik minggu depan.

Pertandingan seru yang akan prediksi rediksi lineup Inter Milan vs Real Madrid dari pertandingan Grup D yang memikat dan menawan ini di musim baru Eropa.

Preview dan Live Streaming Inter Milan vs Real Madrid Inter Milan terakhir kali menjuarai Liga Champions UEFA di bawah asuhan Jose Mourinho. Dilansir dari Alley Sport, Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini Senin 13 September 2021, Aldebaran Dalam Bahaya hingga Niat Jahat Mama Rosa

Itu semua jalan kembali pada tahun 2010, ketika mereka memenangkan treble juga. Selama 10 tahun berikutnya, mereka tidak berhasil memenangkan Scudetto, hingga tahun 2021, ketika Antonio Conte memimpin mereka meraih gelar Serie A.

Bisakah tim Italia memecahkan hoo-doo UCL mereka musim ini? Itu tidak mungkin mengingat mereka telah menjual pemain utama mereka seperti Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku karena masalah keuangan.

Conte juga meninggalkan klub San Siro dan digantikan oleh mantan manajer Lazio, Simone Inzaghi.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Senin 13 September 2021, Sinopsis: Aldebaran Dalam Bahaya, Hertawan Meninggal

Di Real Madrid, mereka menghadapi ujian terberat dalam beberapa saat, tetapi mereka tahu bahwa mereka masih difavoritkan untuk lolos dari Grup D.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: alleysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x