Prediksi Lineup PSG vs Club Brugge, Preview, Prediksi, Berita Tim, Live Stream: UEFA Champions League 2021

- 13 September 2021, 10:35 WIB
Pemain PSG, Lionel Messi.
Pemain PSG, Lionel Messi. /Reuters/Benoit Tessier/

PRIANGANTIMURNEWS - PSG dengan skuad super mereka telah melihat diri mereka memulai awal yang baik di liga domestik mereka, dan akan mencari untuk melanjutkan bentuk itu di pertandingan Eropa.

Prediksi lineup pertandingan yang menghadirkan kepada anda perkiraan susunan pemain PSG vs Club Brugge serta semua detail dan pembaruan relevan lainnya mengenai pertandingan Grup A Liga Champions ini.

PSG vs Club Brugge : Pratinjau Pertandingan PSG tentu memiliki salah satu skuat terkuat di dunia saat ini dan mungkin difavoritkan untuk memenangkan kompetisi pada akhirnya, setidaknya dalam hal kualitas pemain dan kedalaman skuat.

Baca Juga: Prediksi Lineup Real Madrid vs Inter Milan: Pratinjau, Berita Tim Terbaru, Prediksi Pertandingan UCL 2021/2022

Mereka akan terlihat memainkan sepak bola menyerang yang sangat dinamis dan kemungkinan besar akan mendominasi bola untuk sebagian besar pertandingan, dan sangat mungkin untuk melihat melalui kemenangan, meskipun mereka telah membocorkan gol dari waktu ke waktu di belakang yang mungkin menjadi milik mereka. hanya tumit Achilles.

Di masa lalu, kedua tim telah bertemu 3 kali dan PSG telah memenangkan 2 pertandingan tersebut sementara Club Brugge memiliki 1 kemenangan atas nama mereka, dengan pertandingan terakhir pada tahun 2019 ketika PSG menang 1-0.

Prediksi Lineup PSG vs Club Brugge :

Baca Juga: Prediksi Lineup Inter Milan vs Real Madrid: Berita Tim, Prediksi dan Live Streaming Grup D UCL September 2021

Berita Tim Terbaru Sejauh menyangkut cedera untuk PSG, Sergio Ramos akan absen karena cedera betis dan akan melewatkan pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: alleysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x