Regi Mulya Ramdhani Asal Pangandaran Masuk di Laga PON XX Papua 2021

- 21 September 2021, 20:48 WIB
Regi Mulya Ramdhani barisan depan kedua dari kanan bersama tim Jawa barat siap bertarung di laga PON XX Papua 2021.
Regi Mulya Ramdhani barisan depan kedua dari kanan bersama tim Jawa barat siap bertarung di laga PON XX Papua 2021. /DOK. PRSI Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Tidak hanya Rendy Maulana atlet dayung yang ikut berlaga di PON XX Papua 2021, ternyata Regi Mulya Ramdhani asal Kabupaten Pangandaran pun terpilih menjadi tim Jawa Barat untuk atlet cabang olahraga polo air di laga PON XX Papua 2021.

"Awalnya ada dua atlet polo air dari Pangandaran Regi dan Faisal yang bakal ikut di PON XX Papua. Hanya saja Faisal kalah bersaing di seleksi," kata Ketua PRSI Kab Pangandaran Drs H. Undang Sohbarudin, Selasa, 21 September 2021.

Dirinya berharap, Regi Mulya Ramdhani dari PRSI Kab Pangandaran asal perkumpulan pesona Pangandaran semoga bisa membawa mendali emas untuk Jawa Barat. tak lupa Undang meminta doa dan restu dari masyarakat dan Pemerintah daerah Kab Pangandaran.

Baca Juga: 16 Remaja Pengguna Obat Terlarang dan Psikotropika Diamankan Polisi

Dia mengatakan, Pangandaran memiliki banyak potensi di bidang olahraga, termasuk di cabang olahraga renang.

"Kita bisa bersaing dengan atlet-atlet nasional hingga di SeaGame, meski hanya mengandalkan satu kolam renang di Cikembulan," kata Undang.

Apalagi kata undang yang juga menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja di Pemerintah Kab Pangandaran, Pangandaran merupakan daerah pesisir pantai, sejatinya orang Pangandaran pandai berenang, karena masyarakat Pangandaran berdampingan dengan pantai.

Baca Juga: Motif Pembunuhan dan Perampokan Toko Emas Karena Sakit Hati, Diomeli Korban Saat Memasang CCTV

"Sehingga alam Pangandaran jadi modal untuk mencetak atlet, terutama atlet cabang olahraga renang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x