Man City dan Liverpool Lolos tapi Everton Tersingkir dari Piala Liga

- 22 September 2021, 18:57 WIB
Joe Gomez dari Liverpool beraksi dengan Adam Idah dari Norwich City Action Images.
Joe Gomez dari Liverpool beraksi dengan Adam Idah dari Norwich City Action Images. /Reuters/Paul Childs/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemain Manchester City Riyad Mahrez mencetak dua gol saat sang juara bertahan melaju ke putaran keempat Piala Liga dengan kemenangan kandang 6-1 atas League One (tingkat ketiga) Wycombe Wanderers pada Selasa.

Liverpool juga melaju tanpa masalah dengan menang 3-0 di Norwich City dalam pertandingan all-Premier League mereka dengan penyerang Jepang Takumi Minamino mencetak dua gol dan Divock Origi juga mencetak gol.

Tetapi dengan sebagian besar tim papan atas membuat beberapa perubahan dari susunan pemain pilihan pertama, ada korban Liga Premier dengan Everton dan Watford tersingkir oleh lawan liga yang lebih rendah.

Baca Juga: Atletico Gagal Mengeksekusi Penalti saat Bermain Imbang 0-0 dengan Palmeiras

Brandon Hanlan memberi Wycombe keunggulan mengejutkan di Stadion Etihad Manchester City pada menit ke-22 tetapi tuan rumah memimpin 3-1 pada babak pertama dengan gol-gol dari Kevin De Bruyne, Mahrez dan Phil Foden sebelum melarikan diri dengan permainan di babak kedua.

Kekalahan City selesai ketika Cole Palmer yang berusia 19 tahun mencetak gol keenam mereka, gol pertamanya untuk klub pada malam ketika manajer Pep Guardiola memberikan debut kepada lima produk muda akademi klub.

"Saya hanya akan mengucapkan terima kasih banyak kepada semua Akademi ... Mereka memiliki banyak pemain bagus, bukan hanya satu atau dua. Mereka semua adalah orang yang sangat terdidik. Terima kasih kepada keluarga mereka. Kami memiliki pemain berbakat. Kami benar-benar dapat mengandalkan mereka," kata Guardiola.

Baca Juga: Barcelona Tinggal Menunggu Waktu untuk Memecat Ronald Koeman, Manajer Belgia Siap Menggantikannya

Pemain papan atas Finlandia, Marcus Forss, mencetak empat gol saat mereka menghancurkan tim terbawah League Two (tingkat keempat) Oldham Athletic 7-0 dalam pertandingan putaran ketiga mereka.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x