Anggota Dalpers Polres Tasikmalaya Bripda Dhiva Rahmani, Raih Medali Perak Pada PON XX Papua

- 6 Oktober 2021, 08:21 WIB
   Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya Personil Subbag Dalpers Bag SDM Polres Tasikmalaya berhasil meraih medali perak dalam pertandingan Taekwondo kelas Kyourugi U-54kg pada PON XX Papua 2021.
Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya Personil Subbag Dalpers Bag SDM Polres Tasikmalaya berhasil meraih medali perak dalam pertandingan Taekwondo kelas Kyourugi U-54kg pada PON XX Papua 2021. /EDI MULYANA/HO/Humas Polres Tasikmalaya/PirianganTimurNews

PRIANGANTIMURNEWS - Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya (21) Personil Subbag Dalpers Bag SDM Polres Tasikmalaya sekaligus atlet Taekwondo mewalili Provinsi Jabar berhasil meraih medali perak.

Bripda Dhiva Rahmani raih medali perak dalam pertandingan Taekwondo kelas Kyourugi U-54kg pada PON XX Papua 2021.

Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya, merupakan asli kelahiran Ciamis, 5 November 2000 merupakan putra dari pasangan Rahmat Wahyu Hidayat dan Indrayani.

Baca Juga: Miras Oplosan Renggut 4 Nyawa Warga Cigalontang Tasikmalaya, Tiga Orang Masih Dirawat

"Saya bersyukur atas perolehan medali perak untuk Jawa Barat, meskipun baru pertama kali tampil di arena bergengsi ini," kata Dhiva Rahmani Sonjaya kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Rabu 6 Oktober 2021.

Dalam Kejuaraan PON XX Papua 2021 tersebut Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya mengaku telah berhasil memenangkan 2 pertandingan melawan atlet dari provinsi Jambi Dan atlet Provinsi DKI Jakarta Hingga akhirnya meraih medali perak.

“Saya berterimakasih kepada Allah SWT dan kedua orangtua, beserta kepada Kapolda Jabar, Kapolres Tasikmalaya dan Ketua Taekwondo Jawa Barat Benny R Gautama,"kata Dhiva.

Baca Juga: Prediksi Skor Belgia vs Prancis, H2H, Berita Tim, Starting XI, Live Streaming: UEFA Nations League 2021

Kata, Dhiva, berkat dukungan beliau dan kerja keras saya sampai PON. Sehingga saya bisa meraih medali perak Terlebih kepada masyarakat Jawa Barat yang sudah mendukung saya secara langsung atau tidak langsung. ***

 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x