IPL 2021: Chennai Super Kings Mendaftarkan Drakes Sebagai Pengganti Curran

- 7 Oktober 2021, 12:33 WIB
Chennai Super Kings (CSK) telah menandatangani pemain serba bisa Barbados Dominic Drakes sebagai pengganti pemain serba bisa Inggris Sam Curran.
Chennai Super Kings (CSK) telah menandatangani pemain serba bisa Barbados Dominic Drakes sebagai pengganti pemain serba bisa Inggris Sam Curran. /Prokerala/

PRIANGANTIMURNEWS- Chennai Super Kings (CSK) telah menandatangani pemain serba bisa Barbados Dominic Drakes sebagai pengganti pemain serba bisa Inggris Sam Curran yang cedera untuk sisa Liga Premier India (IPL) 2021 di UEA.

Drakes adalah pemain serba bisa dari India Barat yang telah tampil dalam satu pertandingan Kelas Satu, 25 Daftar A, dan 19 T20 sejauh ini. Dia adalah seorang batsman kidal dan seorang perintis menengah lengan kiri.

Diyakini bahwa Drakes sudah berada di bio-gelembung IPL, setelah diambil oleh juara bertahan Mumbai India sebagai seorang net bowler.

Baca Juga: Bagaimana Yoga Selama Kehamilan Membantu Ibu dan Anak

Drakes yang berusia 23 tahun adalah putra dari mantan bowler cepat Hindia Barat Vasbert Drakes. Dia telah membintangi dengan 48 tak terkalahkan dari 24 bola untuk membantu timnya St Kitts dan Nevis Patriots memenangkan gelar Liga Premier Karibia 2021 pada bulan September tahun ini.

Dia juga mengambil 16 gawang, menjadi pengambil gawang tertinggi keempat bersama di turnamen.

Baca Juga: Danrem 174 Merauke Menjenguk Anggotanya yang Sakit di Timika

Chennai Super Kings, kedua di tabel poin dengan 18 poin dari 13 pertandingan, menghadapi Punjab Kings dalam pertandingan liga terakhir mereka IPL 2021 pada hari Kamis di Stadion Internasional Dubai di Dubai. Juara IPL tiga kali itu sudah lolos ke babak playoff.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Prokerala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x