Prediksi Skor Georgia vs Yunani, Jadwal Tayang, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 8 Oktober 2021, 15:42 WIB
 Striker Yunani, Tasos Douvikas.
Striker Yunani, Tasos Douvikas. / Twitter @HellasFooty/

PRIANGANTIMURNEWS- Yunani akan berupaya untuk melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 saat mereka bertandang untuk menghadapi Georgia pada hari Sabtu, 9 Oktober 2021.

Georgia dan Yunani, keduanya akan bentrok di Stadion Batumi, yang akan menjadi tuan rumah pertandingan internasional kedua kalinya.

Juara Eropa tahun 2004, Yunani sebelumnya tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia, tetapi mereka sekarang akan berusaha menebus kesalahan dengan mengamankan tempat mereka di Qatar.

Baca Juga: Update Klasemen Sementara PON XX 2021, Kontingen Jawa Barat Masih Ungguli Provinsi Lain

Yunani adalah satu-satunya tim yang tak terkalahkan di Grup B, tetapi pasukan John van't Schip hanya menang sekali dalam empat pertandingan, seri lainnya.

Hal itu termasuk hasil imbang 1-1 yang menggembirakan saat Yunani bertanding dengan Spanyol pada matchday pembukaan, sebelum mengalahkan Swedia dengan skor 2-1.

Rekor Yunani saat melawan tim yang lebih lemah seperti Georgia dan Kosovo telah membuat mereka tidak lebih duduk di peringkat ketiga dalam tabel.

Sementara itu, Georgia duduk di bawah Yunani dengan hanya satu poin untuk ditampilkan dalam lima pertandingan. Mereka adalah salah satu dari 11 tim di zona UEFA yang belum mencatatkan kemenangan.

Baca Juga: 20 Link Download Bingkai Twibbon Hari Santri Nasional 2021, Klik Disini Gratis

Apakah Yunani akan dapat mengalahkan Georgia pada hari Sabtu nanti? Berikut ulasan head-to-head (H2H), berita tim, starting XI, prediksi skor, dan jadwal tayang pertandingannya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x