Bikin Sedih, FIFA World Cup 2022 Akan Menjadi Piala Dunia yang Terakhir bagi 5 Superstar Ini

- 21 Oktober 2021, 12:54 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua superstar yang akan tampil terakhir kali pada Piala Dunia saat FIFA World Cup 2022.
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah dua superstar yang akan tampil terakhir kali pada Piala Dunia saat FIFA World Cup 2022. /Instagram/@leomessi/@cristiano/

PRIANGANTIMURNEWS- Kurang dari satu tahun lagi pagelaran FIFA World Cup 2022 atau Piala Dunia akan digelar.

Piala Dunia yang merupakan turnamen empat tahunan, tidak diragukan lagi merupakan salah satu tontonan terbesar di dunia olahraga.

Meskipun sulit untuk menahan kegembiraan saat Piala Dunia sudah dekat, kita juga akan dipaksa untuk menghadapi beberapa kenyataan pahit pada tahun depan.

Baca Juga: Lowongan Kerja di PT. Wisata Niaga Sejahtera Butuhkan Lulusan SMK/SMA/Sederajat

FIFA World Cup 2022 bisa menjadi yang terakhir bagi beberapa pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Banyak dari superstar dan idola sepakbola kita yang saat ini berada di senja karir mereka dan siap untuk gantung sepatu setelah Piala Dunia tahun depan.

Dengan demikian, Piala Dunia FIFA 2022 akan menjadi acara dengan proporsi epik karena para superstar dan legenda dari olahraga ini akan bertarung terakhir kalinya untuk menjadi juara dunia.

Baca Juga: Google Meluncurkan Pixel 6 Baru, Percobaan Terbaru dalam Pertarungan Smartphone

Hal ini tentunya akan membuat para penggemar merasa sedih, setelah menyaksikan aksi para superstar tersebut bertahun-tahun, kini harus dan tidak akan menyaksikan mereka kembali beraksi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x