Prediksi Paul Merson untuk Manchester United vs Manchester City dan Pertandingan GW 11 Liga Premier

- 6 November 2021, 18:39 WIB
Prediksi Paul Merson Liga Premier, Tottenham Hotspur vs Manchester United, Jumat, 29 Oktober 2021.
Prediksi Paul Merson Liga Premier, Tottenham Hotspur vs Manchester United, Jumat, 29 Oktober 2021. /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah pekan sepak bola Eropa yang menghibur, kita siap untuk menyaksikan akhir pekan besar lainnya di Liga Premier.

Dengan jeda internasional lainnya, tim seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Liverpool akan membutuhkan hasil positif dalam musim yang kompetitif sejauh ini.

Chelsea telah mengukir keunggulan yang berguna untuk diri mereka sendiri di puncak Liga Premier dan unggul tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Arsenal dan West Ham United juga telah membuat langkah yang mengesankan selama sebulan terakhir dan akan berusaha untuk membangun kesuksesan terakhir mereka akhir pekan ini.

Baca Juga: Kenali Penyakit A'in Pada Anak, Cara Pencegahan dan PengobatannyaBaca Juga: Kenali Penyakit A'in Pada Anak, Cara Pencegahan dan Pengobatannya

The Hammers bermain melawan tim Liverpool yang sedang dalam performa terbaik pada hari Minggu dalam pertandingan yang bisa menguji kedua tim. Namun, pertandingan terbesar akhir pekan ini adalah derby Manchester besar-besaran di Old Trafford yang bisa memberi kita skor besar lainnya.

Akhir pekan Liga Premier ini dimulai dengan kick-off Jumat antara Southampton dan Aston Villa, sebelum kedua raksasa Manchester itu bertarung dalam pertandingan penting pada hari Sabtu. Kami telah melihat banyak gol di Liga Premier musim ini dan saya yakin akhir pekan ini akan sesuai dengan tagihan!

Southampton vs Aston Villa

Ini adalah pertandingan besar bagi Aston Villa - mereka harus memenangkan pertandingan ini. Mereka mengalami empat kekalahan beruntun di Liga Premier, dan kekalahan lain bisa menjadi bencana bagi klub. Pada akhirnya, para penggemar memecat Anda. Penggemar Villa sangat tidak senang saat ini, dan Dean Smith sekarang memiliki masalah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x