Pemain Sepak Bola Dunia Ini Selalu Memakai Sepatu Puma Ultra

- 12 November 2021, 13:21 WIB
Sepatu bola
Sepatu bola /PUMA/

PRIANGANTIMURNEWS - Puma menegaskan bahwa kecepatan merupakan DNA dari produk mereka.

 Puma memperkenalkan generasi baru dari sebuah kecepatan dengan melengkapi Sepatu Ultra menggunakan teknologi Matryxevo yang memberikan stabilitas, ketahanan, dan traksi.
 
Puma Ultra dirancang untuk menjadi sepatu sepak bola paling ringan yang ada di dunia.
 
 
Menggunakan bagian atas Matryxevo ringan yang berteknologi canggih, dengan sol luar yang naluriah, sepatu ini dipakai para pesepak bola yang mengandalkan kecepatan.
 
Kepala Senior Inovasi Puma, Roman Girard menuturkan, "Fitur utama dari materiao Matryxevo yang baru adalah hanya terdiri dari satu lapisan. Kami ingin menyematkan semua fungsionalitas ke dalam satu bahan bagian atas untuk membuatnya semudah mungkin," tuturnya.
 
Kemudian Girard juga menegaskan bahwa Puma Ultra sangat superior. "Ini membantu kami untuk menciptakan kenyamanan yang superior tanpa melubangi bahan agar tetap ringan, kuat, dan tahan lama," katanya.
 
 
Puma menggandeng beberapa pemain dunia sebagai uji coba produknya yaitu:
 
1. Sergio Aguero, penyerang Barcelona.
 
2. Antoine Griezmann, penyerang Atletico Madrid.
 
3. Nikita Parris, pemain putri Timnas Inggris.
 
"Respons dari para pemain profesional kami dan beberapa konsumen yang ikut uji coba sepatu ini sangat bagus," kata Girard.
 
Puma Ultra tersedia dengan warna kombinasi oranye, hitam, dan putih. Sepatu ini sudah bisa didapatkan di gerai resmi Puma di Indonesia dan tentunya melalui marketplace.
 
Bertahun-tahun menguji sifat material, Puma telah mengembangkan metode untuk melapisi setiap serat individu dan membangun perpaduan sempurna antara benang poliester, benang karbon, dan serat aramid. 
 
Sebagaimana diketahui, serat amarid yang sangat kuat mengalir melalui sisi lateral atas.
 
 
Respons dari para pemain mengidentifikasi bahwa pemain membutuhkan lebih banyak dukungan di sisi lateral agar mencegah materi meregang.
 
Benang karbon memberikan keringanan yang superior dan dukungan kaki tambahan untuk memicu gerakan maju yang eksplosif.
 
"Saat ini kami menggabungkan semua komponen. Sepatu memiliki semua properti penting yang kami inginkan, kenyamanan, stabilitas, dan daya tahan. Namun, mempertahankan bobot yang sangat ringan," ujar Manajer Lini Porduk Puma, Peter Stappen.***

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x