Prediksi Skotlandia vs Denmark, Pratinjau, Berita Tim, H2H dan Lainnya Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 13 November 2021, 09:20 WIB
Pembagian grup babak kualifikasi Piala Dunia FIFA World Cup Qatar 2022. Berikut hasil skor dan statistik pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 zona Concacaf, Kamis 25 Maret 2021 dini hari WIB.*
Pembagian grup babak kualifikasi Piala Dunia FIFA World Cup Qatar 2022. Berikut hasil skor dan statistik pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 zona Concacaf, Kamis 25 Maret 2021 dini hari WIB.* /Twitter.com/@FIFAWorldCup

PRIANGANTIMURNEWS - Skotlandia akan bermain melawan Denmark di Hampden Park pada hari Senin untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Skotlandia datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Moldova asuhan Roberto Bordin dalam pertandingan terakhir mereka.

Gol dari bek kanan Rangers Nathan Patterson dan penyerang Southampton Che Adams memastikan kemenangan bagi tim Skotlandia asuhan Steve Clarke.

Baca Juga: 5 Makanan Penyebab Meningkatnya Asam Urat , Jenis Seafood Hingga Sayuran Ini Tidak Dianjurkan Dikonsumsi

Denmark, di sisi lain, mengalahkan Kepulauan Faroe milik Hakan Ericson 3-1.

Gol dari pemain sayap Bologna Andreas Skov Olsen, penyerang Hoffenheim Jacob Bruun Larsen dan bek sayap Atalanta Joakim Maehle memastikan kesepakatan untuk tim Denmark asuhan Kasper Hjulmand. Striker NSI Runavik Klaemint Olsen mencetak gol hiburan untuk Kepulauan Faroe.

Head-to-Head Skotlandia vs Denmark
Dalam 17 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Skotlandia memegang keunggulan. Mereka telah memenangkan 10 pertandingan dan kalah tujuh kali.

Kedua negara terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Denmark mengalahkan Skotlandia 2-0. Gol babak pertama dari pemain utilitas Valencia Daniel Wass dan bek sayap Atalanta Joakim Maehle memastikan kemenangan bagi Denmark.

Panduan formulir Skotlandia: W-W-W-W-W

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x