Sukses Bawa Inggris ke Piala Dunia Southgate Minta Kontrak Baru

- 20 November 2021, 02:49 WIB
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate
Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate /Twitter/@Goal/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate menyinggung kontrak baru setelah berhasil membawa The Three Lions lolos menuju Piala Dunia 2022 dan dia tidak melihat adanya komplikasi.

Inggris menutup kualifikasi Piala Dunia 2020 dengan kemenangan telak 10-0 atas San Marino. Hasil ini membuat Inggris jadi pemuncak grup dan lolos ke Piala Dunia di Qatar, November mendatang.

Southgate telah secara drastis meningkatkan penampilan Inggris pada turnamen internasional sejak mengambil alih tugas pada 2016, membimbing timnya ke semi final Piala Dunia 2018, dan menjadi runner-up di Kejuaraan Eropa tahun ini.

Baca Juga: Melenggang ke Piala Dunia 2022 Usai Kalahkan Norwegia, Van Dijk: Kami Layak

“Ketika Anda bekerja dengan staf seperti saya, bekerja dengan sekelompok pemain yang reseptif, dan memiliki bakat yang kami miliki, maka itu jelas sangat menyenangkan,” ujar Southgate.

"Tidak ada alasan lain untuk tidak membahas kontrak saya, selain fakta bahwa kami merasa benar untuk berkonsentrasi pada Kejuaraan Eropa dan menyelesaikan kualifikasi Piala Dunia.” tambah Southgate.

Baca Juga: Presiden Real Madrid Florentino Perez Sebut PSG Klub Gila

“Sekarang adalah waktu yang tepat untuk dapat duduk bersama John (McDermott, Direktur Teknis FA) dan Mark Bullingham (Kepala Eksekutif FA), dan melalui semuanya, namun saya tidak mengharapkan itu menjadi rumit sama sekali." ungkap Southgate.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indozonesoccer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x