Pujian Moratti untuk Insigne: Dia Cocok di Tim Manapun

- 20 November 2021, 02:56 WIB
Pemain timnas Italia, Lorenzo Insigne, saat bertanding mewalan Irlandia Utara/instagram @brfootball
Pemain timnas Italia, Lorenzo Insigne, saat bertanding mewalan Irlandia Utara/instagram @brfootball /

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti ikut bersuara soal masa depan penyerang sayap Napoli, Lorenzo Insigne. Menurutnya, Insigne tak membutuhkan nilai transfer yang besar bulan Januari nanti.

"Insigne akan cocok untuk tim manapun, meski sangat disayangkan sejauh ini untuk Italia dia tak bisa menunjukkan apa yang benar-benar bisa dia lakukan," kata Moratti.

"Mempertimbangkan kontraknya yang hampir habis, dia tidak akan membutuhkan nilai transfer yang besar," kata dia menambahkan.

Baca Juga: Sukses Bawa Inggris ke Piala Dunia Southgate Minta Kontrak Baru

Kontrak Insigne di Napoli berakhir pada Juni 2022 mendatang. Jika Napoli tak memberikan kontrak baru hingga waktu yang ditentukan, maka Insigne bebas bernegosiasi dengan klub lain.

Insigne menyerahkan urusan kontrak ke agennya. Insigne ingin fokus untuk beraksi di lapangan. Tawaran kontrak baru Napoli masih jauh dari harapan, nilainya turun 50 persen.

Baca Juga: Melenggang ke Piala Dunia 2022 Usai Kalahkan Norwegia, Van Dijk: Kami Layak

Ada beberapa klub yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Insigne. Inter dan Liverpool yang pernah dimunculkan oleh media-media Italia. Belakangan Newcastle juga disebut meminati Insigne.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @indozonesoccer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x