Robert: PERSIB Punya Karakter dan Tekad Untuk Memenangkan Pertandingan

- 8 Desember 2021, 06:52 WIB
Robert Rene Alberts, Pelatih PERSIB Bandung.
Robert Rene Alberts, Pelatih PERSIB Bandung. /PERSIB/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih PERSIB, Robert Rene Alberts kembali menekankan kepada anak asuhnya tentang pentingnya bermain berdasarkan karakter tim.

Robert mengatakan, hal tersebut agar PERSIB bisa memenangi laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu, 8 Desember 2021. 

Meski pada laga tersebut, PERSIB kehilangan Ardi Idrus karena akumulasi kartu kuning, Teja Paku Alam pun belum fit, dan tiga pemain lain, Mohammed Rashid, Victor Igbonefo dan Ezra Walian dipastikan absen karena harus memperkuat Tim Nasional.

Baca Juga: Cara Hilangkan Background Online di Remove.bg, Bisa Ubah Latar Belakang Merah dan Biru Tanpa Ribet

Namun, Robert tak gentar, karena ia sudah merencanakan sesuatu untuk menutup absennya beberapa pemain.

"Anda tidak bisa menggantikan Rashid dengan pemain lain. Jadi, kami perlu mencari penyeimbang. Kami sudah menemukannya. Dia bisa bermain mirip dengan posisi tersebut," kata Robert kepada wartawan secara daring, Selasa 7 Desember 2021.

Sebelumnya, PERSIB meraih kemenangan 1-0 atas Madura United, 4 Desember 2021 lalu. Di laga itu, Pangeran Biru dinilai tampil baik sehingga mampu memenangi pertandingan.

Baca Juga: Mahasiswa FISIP Unigal Lakukan Observasi Perumusan Kebijakan RKPDes di Desa Utama, Kabupaten Ciamis

Selain itu, PERSIB juga tampil dengan semangat tinggi dan kerja keras. Hal itulah yang diyakini Robert sebagai karakter tim sehingga mampu menutup absennya sejumlah pemain.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x