Barcelona, Chelsea, dan Bayern Munich akan Bersaing Mendapatkan Bintang Juventus

- 24 Januari 2022, 13:48 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. /Twitter @BarcaTimes/

PRIANGANTIMURNEWS- Menurut laporan terbaru dari Fichajes, dan beberapa rumor transfer lainnya, Barcelona, ​​​​Bayern Munich, dan Chelsea telah menyatakan minat mereka untuk merekrut salah satu bintang Juventus di musim depan.

Sang bintang Juventus tersebut meninggalkan Ajax pada 2019 dan bergabung dengan Juventus sebagai salah satu prospek terpanas di dunia sepakbola.

Tugas bintang Juventus tersebut saat bersama Ajax telah membuatnya mendapatkan ketenaran sebagai salah satu bek muda terbaik di dunia.

Baca Juga: Meriahkan Harlah NU Ke-96 Dengan Pasang Twibbon Menarik di Media Sosial, Berikut Link Downloadnya

Juventus sangat ingin mengontrak pemain berusia 22 tahun pada 2019 dan hubungan kuat mereka dengan agen sang bintang, Mino Raiola, telah membantu mereka untuk menyegel kesepakatan untuk membayar 85 juta euro kepada pemain tersebut.

Namun, sudah hampir tiga tahun dalam kontraknya dengan klub raksasa Italia, bintang Juventus tersebut belum benar-benar membuat lompatan besar.

Sang bintang Juventus tersebut kadang-kadang harus absen karena keberadaan kuat duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci di dalam skuad.

Baca Juga: Orang Sunda di Tasikmalaya Ngahiji Tuntut Arteria Dahlan

Agen sang bintang, Mino Raiola, baru-baru ini telah membuat komentar menarik yang menyatakan bahwa sang bintang Juventus tersebut telah terbuka untuk pindah ke klub lain di jendela transfer musim panas mendatang.

Alhasil, banyak klub elit dari Eropa telah menunjukkan minat untuk mengontrak bintang Juventus tersebut di musim panas.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x